Semua Pihak Diajak Bangun Sarmi

Markus O. Mansnembra, SH., MH. (Ginting/Cepos)

*Markus Mansnembra: Bangun Suatu Daerah Dibutuhkan Dukungan Stakeholder

JAYAPURA-Setelah dilantik menjadi Penjabat Bupati Sarmi pada bulan Mei 2022 lalu, Markus O. Mansnembra SH., MH., terus melakukan pekerjaannya dengan baik demi pembangunan di Kabupaten Sarmi. Oleh sebab itu dirinya mengatakan dalam bekerja membangun suatu daerah membutuhkan dukungan stakeholder.

Setelah kami dilantik oloeh bapak Mendagri, dalam arahan beliau ada tugas-tugas sesegera mungkin untuk kami lakukan. Pertama karena berakhirnya masa kepemimpinan bupati dan wakil bupati sebelumnya untuk tidak terjadi kekosongan pimpinan sehingga kami ditunjuk sebagai penjabat bupati dan tugas pertama yang segera kami lakukan adalah mengawal jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Sarmi,” jelasnya kepada Cenderawasih Pos ketika ditemui usai menutup acara Bimtek Sistem Keuangan Desa di Sunny Hotel dan Convention Abepura, Kamis (23/6).

Dirinya menambahkan selain tugas mengawal roda pemerintahan, tugas lainnya adalah menyangkut kesiapan dalam tahapan pemilu tahun 2024. Dengan koordinasi yang sudah dilakukan oleh pihaknya bersama semua pihak, Mansnembra berharap dapat berjalan dengan baik hingga tahun 2024.

“Pada kesempatan ini kami mengajak semua lapisan masyarakat atau seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Sarmi, kita sama-sama dalam waktu masa jabatan yang dipercayakan kepada kami untuk bersinergi bersama-sama membangun Kabupaten Sarmi lebih baik kedepan,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Mansnembra mengapresiasi dan mengakui bahwa pemimpin sebelumnya telah banyak melakukan dan berbuat untuk Kabupaten Sarmi, sehingga hal ini menjadi tantangan bagi pihaknya untuk terus bekerja keras dimasa jabatannya yang dipercayakan kepadanya untuk bekerja semaksimal mungkin.

“Kami sebagai ASN tentunya dalam hal bekerja kami selalu mengedepankan aturan sehingga tentunya pada kesempatan ini mengajak stakeholder yang ada untuk mari kita bersama-sama mengawal prosess roda pemerintahan dan seluruh proses pembangunan yang ada di Kabupaten Sarmi,”pungkasnya.(gin/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *