Kab. Jayapura Wakili Papua Ikut Pesparawi Nasional

Sekda yang juga Ketua Umum LPPD Kabupaten Jayapura Hana S. Hikoyabi, ketika menerima bendera LPPD Kabupaten Jayapura, sebelum melepas peserta Kontingen Pesparawi  di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (17/6). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI – Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Jayapura ditunjuk  mewakili Provinsi Papua dalam mengikuti kegiatan Pesparawi Tingkat Nasional ke- XIII Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Yogyakarta, 19-26 Juni 2022.

“Keberangkatan kontingen yang berjumlah total 71 orang ini dilepas secara resmi dan  ditandai dengan penyerahan bendera kepada Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Jayapura,” kata Sekda Hanna Hikoyabi, Sabtu (18/6).

Ketua Umum LPPD Kabupaten Jayapura Hana S. Hikoyabi, mengatakan, kontingen Pesparawi Kabupaten Jayapura yang mewakili Provinsi Papua akan tampil dalam 2 kategori lomba yakni, kategori paduan suara pria dewasa dan kategori paduan suara remaja pemuda.

“Jumlah peserta lomba untuk paduan suara remaja 43 orang dan paduan suara pria 28 orang, sehingga total jumlah peserta asa Kabupaten Jayapura sebanyak 71 orang, sudah termasuk salah satu merangkap sebagai kondaktur,”ujarnya.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus LPPD Kabupaten Jayapura, sehingga Pesparawi Kabupaten Jayapura terpilih mewakili Provinsi Papua di even Pesparawi Tingkat Nasional ke-XIII di Yogyakarta.

Sekda Kabupaten Jayapura berpesan kepada peserta lomba Pesparawi agar menggunakan talenta dengan baik, supaya melalui puji-pujian yang dilantunkan, banyak orang mengenal Tuhan.

Sekda juga berpesan kepada para peserta Pesparawi agar selama berada di Yogyakarta, tetap menjaga nama baik diri, keluarga dan juga daerah Provinsi Papua khususnya Kabupaten Jayapura.

“Selalu disiplin dalam mempersiapkan diri selama berada di Yogyakarta. Sampai pada saat tampil nanti, harus tetap menjaga sikap dan tutur kata, jaga pula kekompakan saat tampil bernyanyi atau berlomba,” pesannya.(roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *