BTM Diteguhkan Sebagai Penatua di GKI Hen Wani Wai Mhorock

Benhur Tomi Mano mendapatkan ucapan selamat usati peneguhan Sebagai Penatua di GKI Hen Whani Wai Mhorock., Minggu, (18/6). (Foto/Panitia)

JAYAPURA–Dr Benhur Tomi Mano, diteguhkan sebagai penatua di GKI Hen Wani Wai Morok. Dalam  ibadah Minggu, (18/6) di GKI Hen Wani Mhorok Kotaraja. Benhur Tomi Mano  mengaku meski baru  saja mengakhiri tugas sebagai penatua dan wakil ketua Jemaat GKI Pniel Kota Raja selama 10 tahun, namun dengan adanya penghargaan dari pihak GKI Hen Wani Wai Mhorok dia akan siap menjalankan sesuai tupoksi yang diberikan.

  “Setelah selesai, saya diminta lagi untuk bisa terlibat dalam pelayanan di GKI Wani Wai Mhorock juga dalam jabatan penatua,” ungkap, saya ucapkan grima kasih atas penghargaan ini”, ungkap Benhur Tomi Mano, yang kini juga menjabat sebagai Tenaga Ahli Mentri Sosial RI.

  Selain jadi penatua di GKI Hen Whani Mhorok BTM juga dipercayakan sebagai ketua panitia pembangunan gedung Gereja GKI Hen Wani Mhorock, yang mana pembangunannya saat ini sudah mencapai 80 persen. Dan direncanakan pada  Agustus mendatang akan dilakukan peresmian untuk  digunakan.

  “Saya 10 tahun di GKI Pniel Kotaraja dan tidak ada kata istirahat dalam melayani Tuhan,” cetusnya.(CR-267/rhy/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *