Jasa Raharja Cabang Jayapura Gelar Safety Riding 

PT Jasa Raharja Cabang Papua pada Sabtu (11/6) menggelar Sosialisasi Safety Riding kepada Driver Ojek Online Jayapura sebagai implementasi program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).  (Jasa Raharja Papua For Cepos )

 

JAYAPURA- PT Jasa Raharja Cabang Papua pada Sabtu (11/6) menggelar Sosialisasi Safety Riding kepada Driver Ojek Online Jayapura sebagai implementasi program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT. Jasa Raharja yang terintegrasi pada tujuan perusahaan dalam upaya menekan angka kecelakaan yang saat ini terlihat mulai meningkat, dengan memberikan edukasi meningkatkan kepatuhan dan keselamatan dalam berkendara.

 

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Papua Mulkan menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan melalui Program TJSL PT Jasa Raharja yang berorientasi program pencegahan kecelakaan dan meningkatkan budaya berlalu lintas patuh dan tertib, sasaran utama program ini adalah para Driver Gojek yang memiliki peran penting dimana dalam setiap harinya mengangkut dan mengantarkan seluruh masyarakat di Kota Jayapura.

 

“Kami mengundang Kasat Lantas Polres Kota Jayapura Kompol Pillomina Ida Waymramra,SE., S.IK yang berkompeten dalam memberikan materi terkait Peraturan Lalu Lintas dijalan raya,”Katanya.

 

Selama pelaksanaan kegiatan Kasat menyampaikan materi tentang Undang-Undang Lalu Lintas,  Kasubag Adiminstrasi Santunan PT. Jasa Raharja Papua Riswan Salam  memdukasi terkait tugas dan fungsi Jasa Raharja dalam prosedur pengajuan santunan apabila terjadi kecelakaan dan khususnya manfaat dalam kelengkapan kendaraan terkait adminstrasi pelunasan pajak kendaraan dimana salah satu dalam pembayaran pajak ini ada premi Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) sebagai sumber dana untuk masyarakat yang menjadi korban kecelakaan namun demikian Riswan menyampaikan bahwa lebih pentingnya dalam menanamkan jiwa tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan.

 

 

Dalam kesempatan ini seluruh peserta diberikan jas hujan Jasa Raharja yang bisa dimanfaatkan dalam aktivitasnya semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja Papua ini dapat memberikan dampak positif untuk seluruh peserta dengan lebih mendapatkan pengetahuan mengenai budaya tertib berlalu lintas.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *