HUT Bhayangkara ke-76, Polres Jayawijaya Gelar Berbagai Kegiatan

Anggota Polres Jayawijaya saat mengikuti donor darah yang dilakukan di Klinik Polres Jayawijaya, Sabtu, (11/6). (Denny/ Cepos)

WAMENA—Untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Jayawijaya menggelar donor darah presisi yang dilakukan di Klinik Polres Jayawijaya dan diikuti oleh anggota TNI/ Polri serta masyarakat umum.

“Kita ada beberapa kegiatan menjelang 1 Juli yang diawali aksi donor darah yang dilakukan di Klinik Polres dan diikuti oleh anggota dan partisipasi dari masyarakat,” ungkap Kapolres Jayawijaya, AKBP.Muh Safei AB, SE, Sabtu (11/6) kemarin.

Dalam aksi donor darah ini, kata Safei, banyak anggota yang ingin menyumbangkan darahnya, namun itu tergantung hasil pemeriksaan, apakah yang bersangkutan layak untuk menyumbangkan darahnya atau tidak sehingga pihaknya belum bisa menentukan berapa banyak kantong darah yang didapatkan nanti.

Selain itu, lanjut Safei, pihaknya juga akan melakukan kegiatan internal khusus bagi anggota Polres Jayawijaya seperti olah raga bersama guna menjaga kebugaran dari anggota Polres jayawijaya agar tetap sehat dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu juga akan dilakukan bakti sosial di Polsek -polsek jajaran melakukan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat di sekitar polsek, mulai dari Polsek Kurulu, Bolakme dan Asoligaima, selain pemeriksaan kesehatan, juga dilakukan pengobatan.

Kapolres juga menyatakan, masih ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka HUT Bhyangkara ke-76 di tingkat Polres Jayawijaya, oleh karena itu pihaknya menginginkan situasi yang aman agar dapat melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kita inginkan Jayawijaya aman terkendali sehingga apa yang kita lakukan bisa berjalan dengan baik tanpa ada gangguan keamanan,”tutupnya. (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *