Bupati Namia Berjanji Setiap Minggunya Akan Ibadah di Gereja yang Berbeda

Pj Bupati Nduga Namia Gwijangge S. Pd. M.Si ketika beribadah di GKII Giliad Kenyam, Minggu (12/6). (Humas/Cepos)

-Guna Menjaring Aspirasi Masyarakat

KENAYAM-Penjabat Bupati Nduga Namia Gwijangge S.Pd. M.Pd kali ini melakukan ibadah hari Minggu di Gereja GKII Giliad Kenyam.

Dalam sambutannya dalam ibadah Minggu tersebut Bupati Namia menyatakan akan berkeliling ke masing-masing gereja berbeda pada setiap Minggu untuk menjaring aspirasi masyarakat mengenai harapan pembangunan dan pelayanan yang dilakukan Pemerintah Nduga kepada masyarakat.

Selain itu Bupati Namia juga menyampaikan setelah dilantik dirinya telah menjalin kerja sama dengan RS Mintra Masyarakat guna memberikan jaminan kesehatan masyarakat Nduga yang ber-KTP Nduga.

“Kerja sama yang sama akan dilakukan juga dengan RS Wamena  dalam waktu dekat dan ini juga tentu untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Nduga,”tambahnya.

Selain itu dirinya juga berkomintmen dalam meningkatkan pendidikan dan bekerja sama dengan beberapa pihak. Ia juga meminta kepada ASN Nduga untuk melakukan pertemuan-pertemuan di Kantor buka dijalan-jalan.

Untuk bantuan sosial, dirinya mengaku akan lebih selektif dan menyesuaikan dengan keuangan daerah yang ada saat ini. Ia juga meminta masyarakat Nduga untuk saling menjaga keamanan agar operasional Bandara Kenyam dapat berjalan lancar karena bandara adalah pintu utama Nduga

“Dalam waktu dekat Pemda Nduga juga akan bekerja sama dengan Maskapai terkait penerbangan,”tambahnya.

Diakhir sambutannya dirinya dengan tegas
Melarang segala jenis dan bentuk apapun terkait narkoba, minuman keras dan judi di Kabupaten Nduga dan bila kedapatan akan memulangkannya kedaerah asal.(humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *