Tinggalkan Persipura, Nyoman Ansanay Gabung Persewar

I. Nyoman Ansanay. (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Persipura Jayapura kembali ditinggal salah satu pemain andalannya. Kini giliran I Nyoman Ansanay yang menyatakan angkat koper dari tim kebanggaan masyarakat Papua itu.

Bintang sepak bola Papua di PON XX 2021 itu melengkapi 17 pemain yang telah cabut dari pasukan Mutiara Hitam-julukan Persipura Jayapura.

Kepergian Nyoman lantaran kontraknya bersama Persipura yang telah usai, dan dirinya juga memilih tidak memperpanjang kontraknya.  “Iya, saya memang sudah selesai dari Persipura. Dan saya tidak perpanjang kontrak lagi,” ungkap Nyoman kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Kamis (9/6).

Meski tak lagi menjadi bagian dari panji merah hitam, tapi pemain bek sayap kanan itu menaruh harapan besar Persipura bisa kembali berjaya di kancah sepak bola tanah air. “Harapan saya untuk Persipura, tentunya ke depan semoga Persipura bisa jaya seperti yang dulu lagi,” pungkasnya.

Disinggung kemana ia akan berlabuh, Nyoman mengaku akan menerima pinangan Persewar Waropen yang juga akan bermain pada kompetisi Liga 2 Indonesia. “Saya bergabung Persewar Waropen,” pungkasnya (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *