Polisi Masih Selidiki Kematian Perempuan Misterius

AKBP Fredrickus Macalrimboen. (Robert Mboik Cepos)

SENTANI– Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan  kasus kematian seorang perempuan yang ditemukan dalam kondisi setengah busana di dapur Papua,  pada Sabtu (21/5) lalu.  Belakangan diketahui, korban tersebut berinisial NY. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolres Jayapura AKBP Frederickus Maclarimboen, ketika dikonfirmasi Kamis (9/6) kemarin.

Dia mengatakan, untuk mengungkap motif kasus ini pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dan mendalami keterangan para saksi tersebut. Dari hasil penyelidikan sejauh ini pihaknya juga belum mengarah ke pelaku pembunuhan terhadap korban tersebut.

Sebelumnya di  kepolisian menyebut berdasarkan hasil penyelidikan dan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara termasuk  pemeriksaan awal terhadap korban telah ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.  Namun kondisi korban tidak bisa dikenali karena bagian wajah sudah mengalami pembusukan alias rusak.

“Jenazah ditemukan dalam kondisi setengah busana,  memang ditemukan tanda-tanda kekerasan berdasarkan hasil penyelidikan,”ujarnya.

Pertama kali ditemukan jenazah tersebut diketahui tanpa identitas sehingga polisi sempat kekalahan untuk mengungkap identitas jenazah tersebut bahkan sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.  Beberapa hari setelahnya polisi juga menerima informasi bahwa ada anggota keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga seperti yang tertera di dalam identitas yang disampaikan oleh pihak kepolisian sebelumnya. (roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *