Bupati Namia Pastikan Nduga Aman dan Kondusif 

 

Penjabat Bupati Nduga Namia Gwijangge S.Pd. M.Si. (Humas For Cepos)

 

Penerbangan Telah Normal 

 

KENEYAM-Setelah sempat ada gangguan keamanan di Bandara Keneyam Kabupaten Nduga karena adanya penembakan pesawat beberapa waktu lalu, Penjabat Bupati Nduga Namia Gwijangge S.Pd. M.Si memastikan bahwa keadaan Nduga aman dan kondusif. Bahkan Bupati Namia mengunjungi Bandara Keneyam langsung dan berkordinasi dengan pihak keamanan di Bandara tersebut.

 

“Puji Tuhan  atas dukungan pihak keamanan yang ada terus mendukung, insiden yang terjadi ini diluar dugaan kita semua, sehingga kemarin kami sudah menyurat kepada semua penerbangan yang ada baik dari Wamena dan Timika bisa masuk, lalu ada penumpang yang dari sini  mau keluar sudah bisa keluar.

Jadi kami sudah buka penerbangan ini dan keamanan tetap terjaga segala sesuatu itu kehendak Tuhan ,tidak usah khawatir hari ini pesawat akan masuk, ada mau keluar disesuaikan,”Ungkap Penjabat Bupati Nduga Namia Gwijangge ketika mengunjungi Bandara Keneyam, Jumat (10/6)

 

Selain itu Bupati Namia juga memastikan aktivitas masyarakat lainnya aman seperti sekolah-sekolah tetap berjalan, pelayanan pemerintahan juga berjalan dengan baik

 

“Aktivitas masyarakat tetap berjalan seperti biasa, aktivitas  ekonomi lainnya berjalan baik, semua tugas masing-masing tetap jalan dengan yang terjadi ini,”Tegasnya.

 

Dirinya mewakili Pemda Nduga memohon maaf atas insiden penembakan pesawat beberapa waktu lalu dan berharap hal serupa tidak lagi terjadi sehingga semua aktivitas pemerintahan dan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

 

“Langkah-langkah kedepan saya dengan pihak keamanan berkordinasikan untuk jaga daerah ini sehingga apa yg perlu kita lakukan agar masyarakat tetap aman melaksanakan kegiatan perekonomian, pendidikan berjalalan, pelayanan kesehayan berjalan dan pembangunan berjalan. Kita akan ambil langkah-langkah agar bagaimana Kabupaten Nduga aman dan kondusif,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *