Satgas TMMD Bantu Cerdaskan Murid SD Inpres Vyer

Serda Yulius Honglik, personel Satgas TMMD ke-113 Kodim 1707/Merauke saat mengajar murid kelas 4 SD Inpres Vyer yang berada di Kampung Vyer, Distrik Ti Zain, Kabupaten Mappi. 

MERAUKE– Personel Satgas TMMD ke-113 Kodim 1707/Merauke, Serda Yulius Honglik membantu guru SD Inpres Vyer ikut mengajar kepada murid kelas 4 SD Inpres Vyer yang berada di Kampung Vyer, Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi.

Serda Yulius Honglik mengatakan, kegiatan mengajar di SD Inpres Vyer ini merupakan salah satu kegiatan non fisik yang harus dilaksanakan karena sudah menjadi program kegiatan TMMD ke-113 Kodim 1707/Merauke, di mana untuk kegiatan fisiknya berupa pembangunan 20 unit rumah layak huni type 50 untuk masyarakat Kampung Vyer. “Kegiatan mengajar yang saya lakukan kali ini yaitu menghafal huruf abjad mulai dari huruf a sampai dengan huruf z kepada 9 orang murid SD Inpres Vyer Kampung Vyer,” katanya. Selain itu, kegiatan mengajar yang dilakukan tersebut  juga bertujuan untuk membantu para guru dalam mencerdaskan siswa-siswi SD Inpres Vyer, khususnya dalam membaca. (ulo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *