Sambut HUT Ke-30,  PDAM Jayapura Laksanakan Berbagai Kegiatan

Dr. Entis Sutisna SE. MM. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun(HUT)  Ke-30 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura yang diperingati tanggal 20 Juni 2022. Maka PDAM memberikan program khusus diskon 50 persen pemasangan jaringan bagi pelanggan baru, melakukan penanaman bibit pohon di area intake Kampwolker, merayakan HUT dengan jalan santai dengan keluarga besar PDAM Jayapura dan mitra serta awak media di Jayapura dengan banyak doorprize menarik berlangsung di eks lokasi venue layar di Lantamal X Jayapurayang direncanakan di gelar pada tanggal 18 Juni 2022.

Direktur Utama PDAM Jayapura Dr. Entis Sutisna SE.MM.,mengakui dampak pandemi Covid-19 memang selama 2 tahun pihaknya tidak bisa merayakan HUT PDAM Jayapura, dan kini pandemi sudah mulai berlalu HUT PDAM Jayapura dilakukan secara sederhana    namun tetap tidak mengurangi makna HUT itu sendiri.

“Kita juga lakukan upacara di Kantor Pusat PDAM Jayapura di Entrop, sebagai Irup saya sendiri nantinya akan ada reward yang kita berikan kepada pegawai yang masa mengabdinya 30 tahun berupa 1 kali gaji, hal ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian kita,”Ucapnya, Rabu (8/6)

Kata Dirut, HUT Ke-30 tahun harus menjadi pemacu semangat PDAM Jayapura dalam terus meningkatkan cakupan pelayanan secara totalitas yang pada akhirnya PDAM Jayapura bisa sehat, prima dan mandiri.

Oleh karena itu, Ia berpesan kepada semua jajaran pejabat  manager dan karyawan PDAM Jayapura harus mampu memberkan pelayanan yang totalitas, dimana pelanggan harus dilayani dengan maksimal, bagaimanapun operasional PDAM Jayapura, majunya dan berkembangnya PDAM Jayapura tidak terlepas dari campur tangan pelanggan.

Dirut juga mengakui, saat ini para karyawan PDAM Jayapura juga sudah banyak yang yang sadar bahwa pelanggan itu adalah aset PDAM yang harus dijaga dan dilayani dengan maksimal demi eksistensi dan maknanya PDAM Jayapura.(dil/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *