Pengusaha Muda Harus Mampu Berikan Kontribusi untuk  Pembangunan Papua

Atto Sampe Buntu. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Papua Atto Sampe Buntu mengakui, pengusaha muda  di Provinsi Papua maupun Kabupaten dan Kota harus memberikan kontrubisi nyata bagi pembangunan di Tanah Papua. Salah satu kontribusi nyata yaitu pengusaha muda harus mau membayar pajak

“Inilah salah satu cara yang harus dilakukan pengusaha muda di Papua baik kabupaten, kota dalam membantu pemerintah caranya harus membayar pajak karena dengan membayar pajak akan membangun Papua dengan baik,”Ungkapnya, dalam memberikan sambutan pada acara Muscab V dan Pelantikan BPC HIPMI Kota Jayapura di Swiss-Belhotel Jayapura, Rabu (8/6)kemarin.

Atto juga berharap, adanya sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan HIPMI Papua dan Kabupaten danKota, jika ada pekerjaan yang sekiranya bisa dilakukan oleh pengusaha muda dapat diberikan dengan mudah, jangan sampai pekerjaaan tersebut justru diberikan kepada pengusaha lain yang mana tidak berdomisili di Papua.

Oleh karena itu, Atto mengajak pengusaha muda Papua supaya bisa sering lakukan komunikasi, koordinasi dan pendekatan secara baik dengan para pimpinan OPD di Papua, Kabupaten dan Kota agar dalam membangun Papua bisa dengan sinergitas kebersamaan, karena pengusaha muda Papua juga mampu.

  “Saya harap selain pemerintah bisa menjadi mitra kami, untuk BUMN di Papua juga bisa menjadi mitra kami dalam membangun Papua,”Jelasnya.(dil/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *