Penggunaan Ruangan Meeting Mendongkrak Okupansi

Ruangan Meeting di Hotel BatiQa Jayapura, Rabu (8/6). (Karel/Cepos)

JAYAPURA-Buditama Setiawan, General Manager BatiQa Hotel Jayapura mengatakan saat ini penggunaan ruangan meeting mampu mendongkrak peningkatan okupansi Hotel. Sebab tingkat penggunaan kamar hotel saat ini masih sangat rendah.

Harga ruangan meeting di Hotel BatiQa Jayapura bertarifdari yang paling rendah Rp 68.888 dengan penggunaan ruangan selama 4 jam, hingga ruanggan weeding dengan harga 3.888. 888 khusus penggunaan 20 orang. Ruangan meeting paket arisan RP 148 ribu untuk 10 orang dapat digunakan selama 4 jam.

“Dengan banyaknya kegiatan baik dari pemerintahan maupun masyarakat pada umumnya dapat menjadi penunjang meningkatkan omzet pemasukan di hotel BatiQa Jayapura,”,Ungkapnya, Rabu, (8/6).

Selain ruangan meeting yang menjadi penunjang peningkatan okupansi hotel dia juga mengaku dengan adanya promo yang mereka tawarkan sejak Ramadan kemarin juga dapat mendongkrak pemasukan hotel yang mana promo makanan yang mereka sediakan saat ini diantaranya paket makanan bertiga dengan RP 180 ribu.

“Karena memang saat ini dengan adanya kelonggaran aktivitas pastinya kegiatan organisasi sudah berjalan, maka kami menawarkan paket dengan murah,”tambahnya.

Budi juga mengaku dengan banyaknya persaingan saat ini mereka tetap optimis memberikan pelayanan yang prima kepada setiap pengungjung.

“Kami tetap berkomitmen untuk berusaha tetap menjaga standar tinggi pelayanan  dan menjadi yang terbaik dari semua hotel yang ada di Jayapura,”Ucapnya.

Dikatakannya Hotel BatiQa merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.(CR-267/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *