Kapolres Jayapura Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag Ops

Prosesi serah terima jabatan di Mapolres Jayapura, Rabu (8/6). (Dok polisi)

SENTANI – Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kabag Ops serta dilaksanakan acara lepas sambut pejabat baru dan lama di Obhe Reay May,  Polres Jayapura, Rabu (8/6).

Wakapolres Jayapura sebelumnya dijabat Kompol Deddy A. Puhiri, S.IK dengan jabatan baru Komandan Batalyon C Brimob Nabire, digantikan oleh Kompol Joni Samonsabra, S.H.,M.H., Sedangkan untuk jabatan Kabag Ops oleh Kompol Komang Yustrio Wirahadi Kusuma, S.IK dengan jabatan baru Wakapolres Merauke, digantikan oleh AKP Erol Sudrajat S.Sos., M.Si.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang biasa sebagai penyegaran dan promosi dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju sumber daya manusia yang unggul.

“Kepada para pejabat baru,  saya ucapkan selamat atas jabatan baru yang saudara emban. Saya berharap saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan dinamika di Polres Jayapura serta hal – hal positif yang sudah dibangun lebih ditingkatkan,” ucap Kapolres.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pejabat lama yang telah mengemban tugas pelayanan kepada masyarakat di Polres Jayapura selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri khususnya di Polres Jayapura atas jabatan yang diemban sebelumnya.  Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat bertugas. Semoga jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,”tandasnya.(roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *