BNI Agen46 Melayani Paling Dekat

Agen46 atas nama Ogien Kusdianto menerima atensi dari Pemimpin Wilayah 16 dan unsur Pimpinan KC Sorong dalam rangka kunjungan kerja ke Agen46 di Kabupaten Waisai, Papua Barat. (Humas BNI for cepos)

Nasabah sedang melakukan setor tunai di Agen46 milik Ibu Ika Puji Lestari di Jalan Seringgu Jaya, Merauke Papua, Kamis 09 Juni 2022. (Humas BNI for cepos)

PAPUA-BNI Agen46 sebagai kepanjangan tangan PT. Bank Negara Indonesi (Persero) Tbk adalah salah satu bentuk dalam mendukung literasi dan inklusi keuangan, yaitu memberikan pelayanan perbankan kepada seluruh masyarakat mulai dari yang terdekat hingga terluar serta memberikan sumber penghasilan tambahan bagi masyarakat.

   Sesuai dengan tagline Agen46 terbaru yaitu Melayani Paling Dekat, BNI Agen46 hadir hingga ke pelosok daerah Indonesia termasuk Papua dan Papua Barat untuk dapat melayani masyarakat agar dapat menjalankan transaksi perbankan mulai dari pembukaan rekening, transfer, setor, tarik tunai, hingga pembayaran di BNI Agen46.

    Pemimpin BNI Wilayah 16 Papua dan Papua Barat Ariyanto Soewondo Geni menyampaikan, saat ini BNI Agen46 pun sudah dilengkapi dengan 200 fitur yang ditanamkan pada sistem layanan BNI Agen46 yang hampir sama dengan layanan di outlet BNI. “Bedanya ukuran transaksinya saja yang lebih kecil,” ujarnya Ariyanto dalam rilis yang diterima Ceposonline.com.

   Ia memastikan BNI Agen46 juga bisa mengembangkan bisnis dengan potensi pendapatan mencapai Rp. 2 Juta per bulan dan membantu masyarakat dalam bersosialisasi serta memulai transaksi digital.

   Selain itu, Ariyanto menyampaikan bahwa menjadi BNI Agen46 bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti : lebih mudah mendapatkan fasilitas modal kerja yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR), meningkatkan bisnis utama, memperluas jaringan usaha yang dimiliki, jam layanan yang fleksibel tanpa jam operasional kantor, dan dikenal masyarakat sekitar sebagai kepercayaan BNI.

   “BNI Agen46 bisa menjadi entry point pertama untuk masuk ke bank, membuka rekening, dan aktif menggunakan rekening dalam kehidupan sehari-hari. BNI Agen46 juga menjadi sarana pertama untuk memasuki dunia digital,” tutup Ariyanto. (*/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *