PDAM Siap Berikan Pelayanan Maksimal di Lingkungan Lantamal X

Penyerahan cinderamata dari Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P.Marpaung kepada Dirut PDAM Jayapura Dr.H.Entis Sutisna, SE.,MM, dalam silahturahninya Danlantamal X Jayapura di Kantor Pusat PDAM Jayapura di Entrop, Selasa (7/6). (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura, berkomitmen terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pelanggan PDAM Jayapura, tanpa terkecuali juga pelanggan maupun calon pelanggan yang ada di lingkungan Lantamal X Jayapura akan diberikan pelayanan air bersih secara totalitas.

Hal ini dikatakan Direktur Utama PDAM Jayapura Dr.H.Entis Sutisna, SE.,MM., saat menerima kunjungan silaturahmi Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P.Marpaung yang berlangsung di Kantor Pusat PDAM Jayapura, Selasa (7/6).

Entis mengungkapkan, PDAM Jayapura berkomitem terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelangganya termasuk pelanggan di lingkungan Lantamal X Jayapura, dimana pada saat ini sudah ada sekira 150 KK yang sudah menjadi pelanggan PDAM Jayapura dan akan masih ada pelanggan PDAM Jayapura yang baru.

“Kami sangat bersyukur sekali dan ini suatu kebanggan yang sangat luar biasa bagi kami karena untuk pertama kalinya ada seorang jenderal di Lantamal X Jayapura mau bersilahturahmi ke Kantor PDAM Jayapura. Selain melakukan silahturahmi Danlantamal X Jayapura juga mengucapkan terimakasih atas bantuan kelancaran PDAM Jayapura untuk memberikan pelayanan air bersih di lingkungan Lantamal X Jayapura, karena selama ini masih banyak warga atau prajurit di sana menggunakan air tanah yang kwalitasnya tidak maksimal atau membeli air tangki yang harganya jika dihitung setiap bulan pasti lebih mahal,”Ujaranya.

Dirut mengakui, nantinya pada semester II ini akan ada lagi  pemasangan pelanggan baru di lingkungan Lantamal X Jayapura khususnya yang ada di lokasi lapangan sepak bola Trisila Entrop, semoga dalam pemasangan nantinya tetap bisa berjalan dengan lancar.

Ditempat sama, Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P.Marpaung, mengakui, dengan menjadi pelanggan PDAM Jayapura seluruh warga atau parajut di TNI AL Lantamal X Jayapura kini sudah tidak lagi kesulitan atau kekurangan air bersih.

Selain itu dirinya juga mendapatkan masukan masih adanya personelnya yang masih membeli ari tangki untuk kebutuhan masak, tentu jika dihitung hitung setiap bulan jumlah pengeluaran dalam membeli air tangki sangat besar. Oleh karena itu, berdasarkan keluh kesah yang disampaikan Danlantamal X Jayapura langsung melakukan pertemuan dengan Dirut PDAM Jayapura dan masalahnya hanya komunikasi dan koordinasi yang belum berjalan padahal PDAM Jayapura siap memberikan pelayanan yang maksimal.

Danlantamal X Jayapura juga mengakui, selama ini ia melihat bahwa kinerja PDAM Jayapura bagus dalam memberikan pelayanan dan membuat inovasi karena sering mendapat penghargaan dari Top BUMD Award tentu ini sangat luar biasa dan diharapkan kerjasama ini bisa terus terjalin dengan baik dan selalu ditingkatkan.(dil/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *