Israel Wamiauw dan Elisa Basna Juga Tinggalkan Persipura

Israel Wamiauw. (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Persipura Jayapura kembali ditinggal salah satu pemain mudanya. Kini giliran Elisa Basna yang resmi berpamitan dari skuat Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura.

Striker berusia 26 tahun itu telah memantapkan pilihannya untuk keluar dari pasukan panji merah hitam. Kepastian itu disampaikan oleh Elbas sapaan akrabnya melalui akun instagramnya, Selasa (7/6). “Terima kasih banyak Persipuraku, sampai hari ini sangat berat untuk putuskan tapi saya harus siap dengan apa yang saya ambil dalam kehidupan,” tulis Elisa Basna.

Elisa Basna merupakan salah satu pilar penting bagi Persipura. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu sukses mencatatkan 28 caps dengan 2 gol. Sehari sebelumnya, pesan pamit juga disampaikan oleh palang pintu Persipura, Israel Wamiau.

“Terima kasih banyak Persipura Jayapura selama tiga tahun di Persipura ada salah kata, saya minta maaf buat manajemen, pengurus, saya minta maaf,” tulis Israel.

Hengkangnya Elisa Basna dan Israel Wamiau kian menambah jumlah pemain yang keluar dari tim kebanggaan masyarakat Papua itu.

Sampai saat ini, selain Elisa Basna dan Israel Wamiau, pemain yang resmi berpisah dengan Persipura diantaranya Todd Ferre, Ricky Cawor, Nelson Alom, Donny Monim, Kevin Rumakiek, Dede Sulaiman, Fitrul Dwi Rustapa, Irsan Lestaluhu, Ferri Pahabol. Termasuk empat legiun asing, Takuya Matsunaga, Hedipo Gustavo, Yevhen Bokhashvili dan Ramiro Fergonzi. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *