Pentakosta Jadi Momen Untuk Saling Jaga Kebersamaan

Penjabat Wali Kota Dr Frans Pekey, MSi saat menghadiri Ibadah Pentakosta Akbar Klasis GKI Rayon B, Port Numbay, di Lapangan Karang PTC, Senin, (6/6). (Karel/Cepos)

JAYAPURA-Penjabat Wali Kota Jayapura, Dr Frans Pekey, MSi menghadiri Ibadah Pentakosta Akbar Klasis GKI Rayon B Port Numbay, di lapangan karang PTC, Senin, (6/6). Hal ini merupakan sambutan perdana Mantan Sekda di hadapan masyarakat Port Numbay pasca dilantik sebagai Penjabat  Wali Kota Jayapura pada bulan Mei lalu.

  “Setelah dilantik sebagai penjabat Wali Kota Jayapura, ini merupakan pertama kali saya memberikan sambutan di hadapan keluarga besar Klasis GKI Port Numbay. Merupakan suatu kehormatan bagi saya bisa bersama-sama dengan seluruh warga Jemaat Rayon B Klasis GKI Port Numbay merayakan perayaan Pentakosta hari ini,” ucap mantan Sekda Kota Jayapura tersebut.

  Menurut Frans Pekey,  perayaan Pentakosta harus dapat dijadikan momentum untuk saling menjaga kebersamaan antar umat beragama, sehingga pembangunan Kota Jayapura dapat berjalan dengan baik tanpa adanya persoalan yang di dasari oleh perbedaan.

  “Saya ingin mengajak seluru umat kristiani, mari kita hidup bersama sama rukun dan damai tanpa memandang suku, agama, ras, dan warna kulit karena roh kudus mampu menyatukan kita,” tandasnya.

  “Saya juga mengajak seluruh warga Kota Jayapura untuk saling menjaga kebersihan kota Jayapura, sehingga slogan kebersihan bagian dari iman betul betul nyata dalam kehidupan kita”, lanjutnya.

  Menurut Frans Pekey tersebut Karena Kota Jayapura merupakan Barometer pembangunan Indonesia, maka perlu adanya kerjasama antar umat beragama yang ada di Kota Jayapura.

“Penting sekali kita jaga keamanan dan ketertiban Kota Jayapura, untuk saling hidup rukun dan damai diantara satu dengan yang lain sehingga perbedaan menjadi kekuatan besar untuk membangun kota demi kemuliaan tuhan,” ucapnya. (cr-267/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *