DPRD Lanny Jaya Dukung Penjabat Bupati

Ketua Komisi A DPRD Lanny Jaya, Terius Yigibalom SH. (Denny/ Cepos)

*Untuk Melanjutkan Program Pemerintah Sebelumnya *

WAMENA—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lanny Jaya akan mendukung langkah dari penjabat bupati dalam melanjutkan pembangunan yang ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya hingga tuntas dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Ketua Komisi A DPRD Lanny Jaya, Terius Yigibalom, SH menyatakan, pihaknya dari DPRD Lanny Jaya tetap akan mendukung Penjabat Bupati Lanny Jaya untuk melanjutkan program pembangunan di Lanny Jaya.

“Kami tetap mendukung dan akan mengawal program kerja yang ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya untuk dijalankan agar apa yang telah dirancang itu dapat menyentuh masyarakat Lanny Jaya,”ungkapnya Senin, (6/6) kemarin.

Dukungan ini tak hanya kepada penjabat bupati, tapi juga kepada seluruh OPD yang ada di Lanny Jaya agar bisa menerjemahkan dan mengarahkan program kerjanya sehingg bisa dirasakan msayarakat Lanny Jaya.

Mantan Ketua DPRD Lanny Jaya ini mengakui, kewenangan penjabat bupati memang terbatas, tetapi fondasi yang sudah ditanamkan oleh pemerintah terdahulu bisa dilakukan dan dilanjutkan demi kesejahteraan masyarakat.(jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *