BTM : Manjer Akan Segera Kontrak Pemain

Benhur Tomi Mano. (DOK / Cepos)

JAYAPURA – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menegaskan bahwa seluruh pemilik saham, komisaris serta pengurus telah memberikan mandat sepenuhnya kepada manajer Persipura, Yan P. Mandenas untuk segera menyiapkan tim.

Kata Tomi Mano, Yan Mandenas diberikan kewenangan dalam melakukan rekrutan pelatih, pemain, asisten manajer dan mencari sponsor. “Manajer untuk mengurusi rektut pelatih, rekrut asisten manajer, dan juga mencari sponsor dan juga pemain,” ungkap Tomi Mano kepada awak media di Jayapura, Senin (6/6).

Pria yang akrab disapa BTM itu bahkan meminta kepada manajer untuk segera mengambil keputusan agar tim bisa melakukan persiapan lebih cepat.

“Secepatnya, karena pemain-pemain kita ada pemain bebas dan jangan sampai direkrut oleh pemain lain. Kita memberikan dukungan penuh kepada manajer,” ujarnya.

Tomi Mano juga meminta manajer bisa bijak dalam berbagi waktu. Mengingat manajer yang juga merupakan anggota DPR RI memiliki waktu yang cukup padat.  “Saya harapkan manajer bisa membagi waktu dengan kegiatan yang luar biasa sebagai anggota DPR RI,” pungkasnya. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *