Pj Sekda Kota Jayapura Dipastikan Anak Port Numbay

DR. Frans Pekey M.Si. foto: cepos TV

“Itu janji saya karena Port Numbay sudah memberikan segalanya bagi saya dan inilah wujud rasa terima kasih saya,”Frans Pekey

JAYAPURA-Pj Wali Kota Jayapura DR. Frans Pekey M.Si memastikan bahwa yang nantinya diusulkan menjadi Pj Sekda Kota Jayapura adalah orang asli Port Numbay yang berdinas di Kota Madya Jayapura baik dari kalangan pimpinan OPD, Asisten atau bahkan dari staf ahli di Kota Jayapura.

“Sampai saat ini masih merangkap. Soal Sekda diangkat menjadi penjabat kepala daerah ini baru sekali. Sehingga kami sekarang rangkap tugas. Karena jangka waktu panjang dan berat maka harus mengangkat penjabat sekda dan pengusulannya kepada Gubernur Papua,”Unkap Pj Wali Kota Jayapura ketika hadir pada acara ngopi bereng redaksi bersama Cenderawasih Pos di gedung Graha Pena Papua, Senin (6/6)

Dirinya mengakui saat ini dirinya sedang melihat mana yang cocok.  Dari kepala dinas, Asisten atau juga Staf Ahli dan Ia sudah menjanjikan bahwa yang diangkat menjadi penjabat sekda adalah anak-anak Port Numbay.

“Itu janji saya karena Port Numbay sudah memberikan segalanya bagi saya dan inilah wujud rasa terima kasih saya,”tegasnya.

Walau demikian dirinya akan memastikan bahwa yang menjadi Penjabat Sekda Tapi memang harus orang yang berkompeten dari keluarga hingga tugas dan tanggungjawabnya selama ini dijalankan dengan baik.

“Dalam minggu ini saya akan mengusulkannya. Tapi yang jelas adalah orang Port Numbay,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *