Menuju Kemenangan 2024, Nasdem Perkuat Mesin Partai

Ketua DPW NasDem Papua Mathius Awoitauw saat menyerahkan bendera partai kepada perwakilan pengurus DPC dan sejumlah pimpinan ranting Partai Nasdem Merauke di sela-sela pelantikan di Hotel Halongen, Sabtu (4/6).    (Sulo/Cepos)

MERAUKE-  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw melantik 12 pimpinan cabang dan sejumlah pimpinan ranting Partai Nasdem Kabupaten Merauke di Hotel Halongen, Sabtu (4/6). Kepada  wartawan, Mathius Awoitauw menjelaskan, pelantikan ini dalam rangka memperkuat mesin partai. ‘’Kita butuhkan mesin partai politik ini harus solid dan lengkap, sehingga kita bisa melakukan konsolidasi untuk kemenangan 2024,’’kata Mathius Awoitauw yang juga sebagai bupati Jayapura ini.

Dikatakan, Partai Nasdem juga harus siap menyambut Provinsi Papua Selatan, di mana ia memberi instruksi untuk dapat memenangkan baik kursi DPR provinsi, kabupaten, Pilkada termasuk untuk  kursi DPR RI dan presiden.

Bupati 2 periode ini menjelaskan, sebagai pimpinan DPW Nasdem Papua, dirinya juga membawa pesan-pesan Nasdem secara nasional bahwa Partai Nasdem secara nasional bicara mengenai restorasi Indonesia, gerakan perubahan untuk Papua. Dimana untuk Papua diterjemahkan. ‘’Bagaimana kita merestorasi dan membuat perubahan. Karena Otsus harus menjadi dasar dan kepastian hukum, UU Nomor 2 tahun 2021 harus menjadi dasar untuk menggerakan pembangunan di Tanah Papua.  Dan itu pesan ketua umum,’’ jelasnya.(ulo/tho)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *