Rum Fararur Rangkul Anak Papua Promosikan Wisata 

Holiday Camping Papua ( Holicamp) yang dimotori Rumah Produksi Rum Fararur merangkul anak - anak Papua memperkenalkan Alam Papua Travel vlog di Kabupaten Jayapura, Kamis, (2/6). (Epo For Cepos)

JAYAPURA  Holiday Camping Papua ( Holicamp) yang dimotori Rumah Produksi Rum Fararur merangkul anak – anak Papua memperkenalkan Alam Papua Travel vlog yang memiliki nilai ekonomi.

  Selaku Pendiri Rumah Produksi Rum Fararur Epo Urbinas mengatakan Holiday Camping Papua ( Holicamp) adalah salah satu produk program dari Rumah Produksi Rum Fararur yang coba merangkul sesama anak anak Papua yang bertujuan sama yaitu menjaga, memperkenalkan alam di tiap kampung yang ada di Papua.

  “Hal ini agar memberikan menjadi dampak ekonomi dan mengedukasi masyarakat setempat untuk mengelola destinasi wisata yang belum terlalu terekspos diangkat menjadi Lokasi camping baru (New Campsite) dan dikemas dalam bentuk Travel vlog yang didalamnya juga mengangkat keresahan dan impian masyarakat kampung yang didatangi oleh Tim Komunitas HoliCamp Papua,” kata Epo di Waena, Kamis, (2/6).

  Selain itu, Epo mengatakan dalam holicamp ini ada banyak kegiatan yang diisi terkait musik dan edukasi lainnya dengan melibatkan anak-anak Papua. “Selalu ada sharing session tentang produksi musik Rap, Games, Kopi dan banyak edukasi dari partisipan yang akan mendaftar ikut,” kata Musisi rapper Asli Papua yang baru saja berkolaborasi dengan  Alffy Rav sebagai  YouTuber, komposer, produser musik dan sinematografer yang menghasilkan karya Video Lagu The Spirit Of Papua pada iven PON XX Tahun 2020 di Papua  lalu itu. (oel/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *