Pembangunan Fisik Capai 75 Persen

Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-113 tahun 2022  yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Tri Yusman Madayun bersama rombongan saat disambut dengan tarian adat saat meninjau pembangunan perumahan 20 unit layak huni lewat TMMD ke-113 di Kampung  Vyer, Distrik Ti Zain, Kabupaten Mappi,  Selasa (31/5). (Kodim 1707/Merauke for Cepos)

MERAUKE – Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-113 tahun 2022  yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Tri Yusman Madayun meninjau pelaksanaan TMMD ke-113 Kodim 1707/Merauke di Kampung Vyer, Distrik Ti Zain, Kabupaten Mappi,  Selasa (31/5). Brigjen TNI Tri Yusman Madayun yang juga menjabat sebagai Wakil Asisten Latihan Kepala Staf Angkatan Darat Bidang Perencanaan dan Latihan tersebut tiba bersama rombongan di  Kampung Vyer sekitar pukul 14.00 WIT  disambut  Danki Satgas TMMD, Kapten Inf Herman Purba, Danramil 1707-14/Senggo Lettu Inf Yeremias Dusya dan Kepala Distrik Ti Zain  Mukharrom serta masyarakat setempat dengan tarian adat sebagai salah satu tradisi masyarakat Kampung Vyer dalam menyambut tamu besar.

Brigjen TNI Tri Yusman Madayun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kampung Vyer yang telah menyambut dengan antusias, penuh kekeluargaan, membantu jalannya pembangunan dan berharap agar rumah yang dibangun dapat dijaga dan dirawat dengan baik sehingga bisa dinikmati dalam jangka panjang.

Kepala Dinas Perumahan Kabupaten Mappi,  Yohanes atas nama Pemerintah Kabupaten  Mappi menyampaikan  terimakasih  kepada TNI atas kehadirannya dan membangun Kampung Vyer dengan baik. Sementara itu, Dandim 1707/Merauke sebagai Dansatgas TMMD ke-130 Kodim 1707/Merauke, Letkol Czi Muh. Rois Edy Susilo, ST, mengatakan pembangunan  20 unit rumah masyarakat tipe 50 di Kampung Vyer yang dikerjakan  Satgas TMMD ke-113 Kodim 1707/Merauke secara keseluruhan sudah mencapai 75 persen. Iapun memastikan,  pembangunan fisik maupun non fisik akan berjalan sesuai dengan rencana, itu semua karena kerja sama  yang baik dengan Satgas TMMD dengan masyarakat setempat.  (ulo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *