LKP Papua Terdepan Siap  Berikan Beasiswa Pendidikan dan Pelatihan

Pertemuan Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw dengan pihak panitia pemilihan Putra Putri Pariwisata Yauw & Enggo di Kantor Bupati Jayapura, Selasa (31/5). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Sehubungan dengan Event Pemilihan Putra Putri Pariwisata Yauw & Enggo dan  Pameran UMKM Kabupaten Jayapura 2022, pihak Lembaga Kursus Pelatihan (LKP) Papua Terdepan Aviation & Hospitality Institute akan mendukung dengan memberikan hadiah  kepada pasangan juara umum.

  Untuk kategori juara  Umum Putri Pariwisata, berupa beasiswa pendidikan dan pelatihan kerja senilai Rp 50 juta  dengan syarat dan ketentuan berlaku, tidak bisa  diuangkan dan tidak bisa dipindah tangankan. Kemudian juara umum putra pariwisata , berupa beasiswa pendidikan dan pelatihan kerja  juga senilai Rp 50 juta.

“Kami juga akan memberikan hadiah tambahan kepada peserta lomba terpilih,” ujar Pimpinan Cabang  LKP Papua Terdepan Institusi, Selasa (31/5).

Lanjut dia, untuk hadiah tambahan itu diberikan kepada 50  peserta mendapat diskon biaya pendidikan dan pelatihan senilai Rp 25 juta .

Selain itu Kompensasi LKP Papua Terdepan juga akan diberikan . Pertama untuk juara umum putra dan putri pariwisata berkewajiban menjadi ambasador yang secara aktif mempromosikan,menginformasikan segala bentuk kegiatan baik secara offline maupun online melalui media sosial FB,IG,WhatsApp dan dapat memberikan feedback positif kepada LKP Papua Terdepan

“Dapat mengikuti pendidikan dan pelatihan 1 tahun kemudian terhitung setelah masa kontrak berakhir dengan pihak Panitia Penyelenggara Event.

Dikatakan, tujuan pihaknya memberikan dukungan terhadap program kegiatan seperti ini karena hal ini berdasarkan program kerja lembaga tersebut yang memang dikhususkan untuk event atau kegiatan-kegiatan seperti itu.

“Untuk programnya kami lebih menyasar kepada dukungan terhadap pemilihan Putri Papua, Putri Indonesia  juga Putri Pariwisata.  Sudah menjadi keharusan kami suport mereka” tandasnya.(roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *