Halal Bihalal DPR, Bupati Minta Semua Pihak Jaga Kebersamaan

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Jayapura saat menyalami tamu undangan dalam acara halal bihalal di Kantor DPRD Kabupaten Jayapura, Senin (30/5). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI– DPRD kabupaten Jayapura menyelenggarakan kegiatan halal bihalal bersama dengan seluruh anggota DPR dan juga unsur pimpinan perangkat daerah di Kabupaten Jayapura di ruang sidang DPRD kabupaten Jayapura, Senin (30/5).

Kegiatan halal bihalal DPRD Kabupaten Jayapura itu juga dihadiri Bupati Jayapura Matius Awoitauw. Dalam sambutanya Mathius Awoitauw mengatakan, kebersamaan seluruh elemen di Kabupaten Jayapura harus menjadi kekuatan untuk mempengaruhi daerah-daerah yang lain.

“Kita harus tetap menjaga kebersamaan dan kita harus bisa mempengaruhi daerah lain,” ujar Mathius Awoitauw usai menghadiri kegiatan halal bihalal ,  Senin (30/5) kemarin.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Jayapura,  Klemens Hamo mengatakan, kegiatan halal bihalal ini dilakukan oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Jayapura untuk meningkatkan kerjasama dan membina hubungan baik di antara sesama anggota DPRD Kabupaten Jayapura, termasuk dengan pemerintah Kabupaten Jayapura dan juga masyarakat.

” Ini bukan saja dilakukan oleh umat Islam tetapi juga merupakan hajatan bersama karena ini merupakan bagian dari silaturahmi. Sehingga dalam kemajemukan dan pluralisme yang ada di Kabupaten Jayapura ini,  peran DPR setidaknya bisa terus memperkuat terutama dalam pelayanan atau kinerjanya terhadap masyarakat di Kabupaten Jayapura,”ungkapnya.

Karena itu melalui kegiatan halal bihalal ini pihaknya berharap agar seluruh elemen yang ada di Kabupaten Jayapura bisa saling menyatukan persepsi dalam mengawal pembangunan yang sedang terjadi di Kabupaten Jayapura. (roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *