JJO Salurkan Bantuan ke Jemaat GKI Waibong II

Ondoafi Kampung Yongsu Separi, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Papua saat menyerahkan bantuan dana dan bahan makanan kepada jemaat GKI Waibong II, Minggu (29/5). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Jemaat GKI Waibong II Klasis Tanah Merah akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Perayaan Pentakosta ke dua tahun ini. Setidaknya ada sekitar 13  jemaat se-Klasis Tanah Merah akan menghadiri perayaan Pentakosta yang akan digelar pada 6 Juni 2022.

“Kami di Jemaat Wibong I dan II, sebagai tuan rumah. Sebagai tuan rumah tetap ada juga warga Jemaat kita yang hadir sebagai jemaat,” kata

Ketua Panitia Perayaan Pentekosta, Jemaat GKI Waibong II, Depapre, Richard Demena mengatakan, panitia telah merancang sejumlah persiapan yang dibutuhkan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

“Hari ini persekutuan Oikumene Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Papua, melalui Jan Jap Ormuseray menyerahkan bantuan dana dan bahan makanan kepada kami, masing masing untuk 12 jemaat yang akan hadir,”ujarnya, Minggu (29/5).

Sementara itu, Ketua Jemaat GKI Waibong II, Pdt. Bertince Reni Membilong, Sth, mengapresiasi atas perhatian yang sudah diberikan persekutuan Oikumene Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Papua melalui Kepala Dinas Jan Jap Ormuseray.

“Hari ini kami sangat bersyukur lewat hadirnya Bapak Ormuseray yang hari ini membawa kami berkat yang Tuhan bagi ke kami sebesar Rp 22 juta  dan bahan makanan untuk pelaksanaan Pentakosta kedua,” ujarnya.

Selanjutnya persiapan sejauh ini yang sudah dilakukan di 12 kelompok yang ada  dan mereka menyambut acara ini dengan sukacita.

“Di setiap keluarga itu sudah ada pemasangan tenda,  persiapan tempat duduk dan ada juga sumbangsih dari masing-masing keluarga yang sudah diputuskan di masing-masing kelompok,” pungkasnya. (roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *