PMI Beri Bantuan Korban Kebakaran

Ketua Umum PMI Cabang Kota Jayapura Dr.Ir.H.Rustan Saru, MM, saat memberikan bingkisan kepada anak-anak yang tinggal di lokasi musibah kebakaran di Kelurahan Argapura, RT 004/RW 005, Senin(23/5) kemarin. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada para korban musibah kebakaran di Kelurahaan Argapura yang terjadi pada awal Mei 2022 lalu, Ketua PMI Cabang Kota Jayapura Dr.Ir.Rustan Saru, MM. bersama sekretaris, bendahara, dan pengurus PMI Kota Jayapura menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para korban, Senin (23/5)kemarin.

   Ketua PMI Cabang Kota Jayapura Dr.Ir.H.Rustan Saru, MM, mengungkapkan, PMI Kota Jayapura tidak hanya bergerak dalam bidang pengumpulan darah maupun Palang Merah Remaja, tapi juga bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan. Seperti halnya  ketika ada  musibah kebakaran PMI Cabang kota Jayapura hadir untuk memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban para korban musibah kebakaran.

  Kegiatan bantuan sosial tidak hanya kali ini saja, tapi sudah seringkali dilakukan tidak hanya diberikan kepada korban musibah kebakaran, namun juga korban musibah banjir tanah longsor dan adanya pandemi Covid-19 PMI cabang Kota Jayapura juga hadir dalam membantu pemerintah Kota Jayapura melakukan penanggulangan pencegahan Covid-19 dengan melakukan fogging di tempat ibadah Terminal dan lainnya.

   “Kami harap bantuan yang diterima ini jangan dilihat dari besar kecilnya namun kepedulian PMI Kota Jayapura kepada korban musibah kebakaran diharapkan ini bisa meringankan beban dan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,”katanya. (dil/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *