Air Mata dan Tagis Befa Yigibalom Untuk Lanny Jaya 

 

Befa Yigibalom SE. M.Si . (Istimewa)

 

 

JAYAPURA-Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si tidak kuasa menahan air mata dan tangisnya di hari terakhir dimasa kepemimpinanya setelah 10 Tahun memimpin di Kabupaten Lanny Jaya pada Sabtu (21/5).

 

Bupati yang dikenal berhasil dengan program unggulannya Lanny Jaya MCS (Mandiri, Sejahtra dan Sehat) ini meneteskan air mata dan menangis saat mengucapkan rasa syukurnya dan mohon pamit kepada masyarakat Lanny Jaya pada acara siaran langsung dialog interaktif  di TVRI Papua.

 

Dirinya mengapresiasi Sekda Lanny Jaya dan jajarannya, ASN Lanny Jaya dan juga masyarakat Lanny Jaya yang telah mendukung dan mempercayakan dirinya memimpij 10 tahun Kabupaten Lanny Jaya. Pada saat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat inilah dirinya meneteskan air mata dan menangis.

 

Befa yang mencintai masyarakat Lanny Jaya dan Papua ini bahkan mengatakan Lanny Jaya yang merupakan tempat lahirnya, negerinya dan bangsanya yang dicintainya itu, Ia akan selalu berusaha berjuang untuk masyarakat Lanny Jaya dan masyarakat Papua.

 

Dirinya dan atas nama keluarga besarnya juga memohon maaf kepada masyarakat Lanny Jaya bila ada salah selama ia memimpin Lanny Jaya karena menurutnya tidak ada manusia yang luput dari kesalahan, namun Ia menegaskan dirinya selalu memiliki niat baik dan mulia untum melayani dan mensejahterakan masyarakat Lanny Jaya.

 

“Terima kasih Bapa Gubernur yang juga telah membimbing saya, terima kasih masyarakat Lanny Jaya yang saya cintai, yang saya kasihi. Saya akan selalu berusaha untuk melayani dan memajukan masyarakat Lanny Jaya dan masyarakat Papua bangsaku,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *