RS Bhayangkara Kembangkan Pelayanan Berbasis Teknologi

Kompol dr Dedet Steavano M, Ked ( OG), Sp,OG Karumkit RS Bhayangkara bersama Kabid Dokkes Polda Papua, Kombes. Pol. dr. Nariyana saat menuju  lokasi ruangan baru yang diresmikan, Rabu (18/5).(Karel/Cepos)

JAYAPURA– Pada Hari ulang Tahun RS Bhayangkara TK III Jayapura Karumkit Kompol dr Dedet Steavano M, Ked ( OG), Sp,OG bersama  Kabid Dokkes Polda Papua, Kombes. Pol. dr. Nariyana meresmikan ruangan baru yang diberi nama ruangan Maleo.

   Kompol dr. Dedet Steavano mengatakan peresmian ruangan baru ini merupakan bukti kiprah rumah sakit dalam meningkatkan pelayanan selama 18 tahun pembangunan. Ruangan baru ini akan digunakan khsusus untuk anggota Polri, keluraga ASN dan Masyarakat umum, khusus kelas VIP.

  “Harapannya dengan adanya ruangan baru ini semangat petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Jayapura semakin meningkat,” ungkapnya.

   Di  ruangan Maleo akan tersedia sebanyak kurang lebih 50 tempat tidur, selain itu akan ada pelebaran penambahan ruangan baru di bagian belakang RS Bhayangkara. “Khusus pasien VIP nantinya bisa menggunakan ruangan Maleo, tentu setiap pengguna ruangan wajib menjaga kebersihan baik didalam ruangan maupun lingkungan RS Bhayangkara”, pungkasnya.

  Dikatakanya target yang akan dicanangkan ke depanya oleh Pihak Rumah sakit Bahayangkara akan mengembangkan sistem pelayanan terutama alat kesehatan berbasis teknologi untuk lebih modern, selain itu akan ada pengembangan perluasan rumah sakit atau bangunan lebih modern.

  “Dengan perkembangan teknologi saat ini tentu hal ini perlu adanya adaptasi sehingga daoat menunjang tingkat pelayanan kepada pasien,” pungkas Kompol Dedet Steavano

  Sementara itu Kabid Dokes Polda Papua, Kombes. Pol. dr. Nariyana mengatakan nama gedung Baru ini adalah Maleo diharapkan semangat dalam memberikan pelayan kepada masyarakat harus sesuai dengan filosofi burung maleo tentu dalam hal ini harus bertangung jawab dengan tugas di masing masing bidang,

   “Layani pasien dengan profesional, sesuai dengan keilmuan kita, kemudian tepat apa yang kitaclakukan dan obat yang kita berikan, kemudian cepat memberikan pelayanan tidak menunggu lama,” tuturnya. (cr-267/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *