Mayat Bayi Tengkurap Gegerkan Pengunjung Pantai Holtekam

Anggota Polsek Muara Tami bersama tim dari RS Bhayangkara saat mengevakuasi jenasah bayi yang ditemukan warga di Pantai Holtekam, Jumat (20/5).

JAYAPURA – Setelah sebelumnya warga Pasar Hamadi dikagetkan dengan temuan janin bayi yang dibuang di laut dan sempat dikira bangkai ayam, kini pengunjung Pantai Holtekam kembali digegerkan dengan temuan mayat bayi di pantai.

Mayat bayi ini ditemukan sudah ditemukan dalam kondisi bengkak dan mengeluarkan bau tak sedap. Diperkiraan sudah meninggal dan terkena air laut selama 2 hari. “Tadi ada dua orang yang lihat pertama kemudian mereka pergi lapor. Tapi sampai sekarang belum kembali,” ujar Zakeus satu warga saat ditemui dilokasi kejadian, Jumat (20/5) di Pantai Holtekam.

Mayat bayi ini ditemukan sekira pukul 15.00 WIT dalam posisi terkurap terbungkus dengan 2 baju berwarna hitam dan kuning. Namun di bawah tubuh bayi ini ada kantong plastik hitam. Selain itu ada juga ari – ari yang masih menempel. Bayi ini diperkirakan sudah berusia 8-9 bulan karena anggota tubuh baik tangan, jari jari hingga rambut sudah sempurna. Hingga pukul 17.16 WIT petugas dari RS Bhayangkara tiba dilokasi dan membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara. Belum ada keterangan lebih jauh dari pihak kepolisian soal penemuan mayat bayi tersebut. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *