Feri Pahabol Resmi Gabung Persik Kediri

Persipura Yohanes Ferinando Pahabol FOTO: SALMAN TOYIBI/JAWA POS

JAYAPURA – Feri Pahabol akhirnya menentukan pilihan. Penyerang 30 tahun itu memilih Persik Kediri sebagai rumah baru. Pahabol telah diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Persik Kediri melalui akun instagram resmi klub pada Jumat (20/5).

Kepergian Pahabol tentu menjadi kerugian besar bagi Persipura Jayapura. Mengingat, Pahabol merupakan top skor klub dengan 9 gol. Sebaliknya, kehadiran Pahabol kian membuat tajam lini serang Persik.

Kedatangan Pahabol juga disambut baik oleh para Persikmania. Ratusan Persikmania memberikan ucapan selamat kepada Pahabol melalui akun instagram klub.

“Alhamdulillah, datang lagi punggawa macan putihku. Jos! Selamat datang di Bumi Macan Putih, Persik Kediri,” tulis pemilik akun Erick_Syaifullah.

Sebelumnya, Pahabol berharap Persipura bisa kembali berkompetisi pada Liga 1 Indonesia dan bisa kembali melahirkan talenta-talenta terbaik.

“Harapan saya semoga Persipura bisa kembali ke jalur seharusnya, kembali ke Liga 1 dan bisa berprestasi lagi. Juga kedepannya bisa melahirkan talenta-talenta terbaik lagi,” kata Feri.

Bahkan Pahabol mengaku siap jika kedepan ia diminta untuk kembali memperkuat panji Merah Hitam julukan Persipura Jayapura.

“Kalau ada kesempatan untuk kembali saya akan kembali,” pungkasnya. (eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *