Jelang Akhir Jabatan, BTM Lantik 58 Pejabat Eselon

Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM saat melantik 58 pejabat eselon di lingkungan Pemkot Jayapura, Rabu (18/5). (Ayu/Cepos)

JAYAPURA – Sebanyak 58 Pejabat eselon 3 dan 4 di Lingkungan Kota Jayapura resmi dilantik langsung oleh Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM di GSG Aula Sian Soor Kantor Wali kota Jayapura, Rabu (18/05). Hal ini disampaikan.

“3 orang mutasi/promosi pejabat administrator Eselon III.A, 4 orang promosi pejabat administrator Eselon III.B, 37 orang mutasi/promosi pejabat pengawas Eselon IV.A, 10 orang mutasi/promosi pejabat pengawas Eselon IV.B, 4 orang promosi pejabat fungsional,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Jayapura, Robert Johan Betaubun.

  Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM dalam sambutannya menjelaskan pelantikan dan mutasi tersebut guna mengisi kekosongan jabatan, penyegaran organisasi dan kaderisasi. “Yang terpilih pastilah yang sudah memiliki kualifikasi dan kuantitas dipilih secara selektif, objektif dan cermat, berdasarkan UU yang berlaku,” ujar orang nomor satu di Kota Jayapura itu.

  Menurutnya tantangan ke depan pasti akan lebih berat sehingga dibutuhkan orang-orang yang mampu berdaya saing untuk bisa mempertahankan kota jayapura sebagai barometer. “Aplikasikan diri dengan mengusahakan prestasi optimal sesuai kemampuan dan potensi yang dimillki. Dengan memiliki sikap kepedulian sehingga diharapkan tercipta berbagai inovasi,” jelasnya.

  Kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar menjalankan tugas dengan baik  dan bertanggungjawab. “Selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik/mutasi. Optimalkan layanan pemerintahan dan kemasyarakatan demi kemajuan Kota Jayapura,” tandasnya. (Rhy/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *