Resmi Pamit, Ricky Cawor Gabung Persija Jakarta?

 

Ricky Ricardo Cawor. (Erik / Cepos)

 

JAYAPURA – Ricky Ricardo Cawor resmi pamit dari skuad Persipura Jayapura. Ia memutuskan untuk mencari tantangan baru di luar Papua.

Soal klub yang akan dituju, sampai saat ini sang pemain masih enggan membeberkan. Namun yang pasti, Persija Jakarta merupakan klub paling ngotot untuk mendatangkan top skor Sepak bola PON XX 2021 itu.

Bergabungnya Ricky bersama tim ibukota semakin kuat. Mengingat mantan punggawa Persemi Mimika itu sedang berada di Jakarta. Bahkan akun media sosial Ricky Cawor sedang ‘diserbu’ oleh Jakmania dengan berbagai ucapan selamat datang.

Manajemen Persipura Jayapura juga sudah menyampaikan jika Ricky Cawor secara resmi telah berpamitan kepada manajemen. “Untuk Ricky Cawor, benar dia sudah pamit,” ungkap Sekum Persipura Rocky Bebena kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya,” Kamis (12/5).

Hengkangnya Ricky Cawor membuat Persipura kian krisis pemain. Terhitung, sudah 11 pemain yang resmi berpamitan dari kubu Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura. Tentu menjadi ‘PR’ besar bagi manajemen Persipura yang tak kunjung memagari para pemainnya.

Ricky Cawor saat dihubungi oleh Cenderawasih Pos membenarnya dirinya tak lagi menjadi bagian dari tim kebanggaan masyarakat Papua untuk musim depan. Ia menyebutkan telah berpamitan dari manajemen Persipura. “Sudah kaka (pamit manajemen),” ujarnya. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *