PKK dan GOW Keerom Lakukan Halal Bihalal dan Kunjungan Kasih

Suasana Halal Bihalal dan Kunjungan Kasih GOW dan PKK saat berada di Ponpes Latifah Mubarokah, Arso IV, Rabu (11/5). Ft: Pemda Keerom for cepos

KEEROM – Masih dalam rangka Halal Bihalal tahun 1443 H/2022 M, Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kabupaten Keerom bersama tim Penggerak PKK Kabupaten Keerom melakukan kegiatan halal bi halal sekaligus kunjungan kasih ke 2 Pondok Pesantren (Ponpes) pada Rabu (11/5).

TP-PKK dipimpin langsung oleh Ketua Ibu Angela TH Frank Gusbager, ST dan Ketua GOW Ibu Siti Munawaroh Kosasih, mengunjungi Ponpes Latifah Mubarokah yang berlokasi di Kampung Arsopura, Distrik Skanto dan Ponpes Hidayatullah di Yuwanain, Arso II.

Dalam kunjungan pertama, TP-PKK dan GOW, melakukan ramah-tamah dan disambut oleh Pimpinan Ponpes, H. Daud S.Ag dan Pembina Ponpes, Kyai Mahfud Mudhor. Sementara saat berada di Ponpes Hidayatullah, hadir pimpinan Ponpes, Iqbal. Kegiatan juga ini rangkain HUT RA Kartini.

Selain beramah-tamah, keduanya menyerahkan bantuan atau bingkisan berupa uang tunai dan sembako. Bantuan tersebut merupakan wujud perhatian dari kedua istri Bupati dan Wakil Bupati Keerom tersebut.

Ketua TP-PKK, Ibu Yani Gusbager sapaan akrabnya dalam sambutan berharap agar para anak-anak santri dan santriwati yang menimba ilmu di Ponpes untuk bisa belajar dengan baik serta mendalami ilmu agama yang diberikan oleh para ustadz yang ada di Ponpes tersebut.

“Anak-anak yang ada di sini tentunya mendapatkan didikan ilmu agama yang baik agar berbudi mulia. Saya minta anak-anak belajar dengan baik, jadilah santri yang berinovasi tanpa kehilangan jati diri sesuai tema pada kegiatan kali ini,” pesannya.

Sementara itu, Ketua GOW Keerom, Ibu Siti Munawaroh Kosasih, dalam arahannya kepada anak-anak, berharap para santri dan santriwati bijak dalam menggunakan gadget untuk mendukung pembelajarannya.

“Gunakan gadget untuk mendukung kegiatan pembelajaran secara positif,” ujarnya.

Kemudian, Kyai Mahfud Mudhor dan H. Daud selaku pembina dan pemimpin Ponpes Latifah Mubarokah menyampaikan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh GOW, PKK dan DWP yang melakukan kunjungan dan memberikan tali asih bagi santri dan santriwati yang sedang menimba ilmu di Ponpes tersebut. (eri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *