BRI Abepura Gelar Gathering Sosialisasi Program Kewirausaahaan dan Briguna

Sambutan oleh Pemimpin Cabang BRI Abepura Zainul Arifin dalam kegiatan gathering sosialisasi program kewirausaahaan dan Briguna kepada mitra Pra Pensiun Taspen untuk ASN di Hotel Horison Abepura beberapa waktu lalu. (BRI For Cepos)

JAYAPURA-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Abepura menyelenggarakan gathering sosialisasi program kewirausaahaan dan Briguna kepada mitra Pra Pensiun Taspen untuk ASN di Hotel Horison Abepura pada 29 Maret lalu, kegiatan ini dihadiri oleh ASN di lingkungan Pemda Provinsi Papua yang akan memasuki masa pensiun.

Acara gathering di buka oleh Pemimpin Cabang BRI Abepura Zainul Arifin, dilanjutkan oleh Branch Manager PT. Taspen Jayapura Ferinandus Baunik sebagai mitra pensiun untuk para ASN. Untuk sosilalisasi kewirausahaan oleh pemateri dari Bulog oleh Assisten Manager Marketing dan Hubungan Pelanggan Karennu.

  Pemimpin Cabang BRI Abepura  Zainul Arifin, mengungkapkan,  Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dan wawasan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) saat memasuki batas usia pensiun.

  Di samping itu dengan pembekalan dan pemberian wawasan tersebut maka ASN dapat lebih mempersiapkan diri ketika memasuki usia pensiun dengan memiliki kegiatan produktif yang dapat memberikan penghasilan tambahan dan tetap mandiri di usia pensiun.

“Kami berharap kegiatan ini bisa diikuti secara maksimal oleh semua peserta yang hadir dan setiap materi yang diberikan oleh masing-masing pemateri bisa memberikan manfaat maupun wawasan bagi mitra Pra Pensiun Taspen untuk ASN, dan kami juga siap memberikan pelayanan yang terbaik melalui produk yang kami berikan,”Jelasnya seperti rilis yang diterima Cenderawasih Pada Rabu (11/5) .(dil/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *