Bahas Program Kerja, Ikatan Alumni FH Uncen Siap Gelar Raker

Ketua Ikatan keluarga Alumni Fakultas Hukum Uncen Jasin Djamaludin SH, MH

JAYAPURA- Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih ( Uncen) akan menggelar Rapat Kerja (Raker) guna menyusun program kerja pada 14 Mei 2022 di Jayapura.

Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Uncen Jasin Djamaludin SH, MH mengatakan, Sejak Musda Alumni FH Uncen di Raja Ampat  26 Maret 2022, dimana terpilihnya pengurus baru Ikatan keluarga alumni FH Uncen periode 2022-2027, selanjutnya perlu diadakan rapat kerja untuk menetapkan program kerja

“ Raker ini sangat penting, karena dalam Raker dibahas program kerja dari pengurus yang akan dilaksanakan pada periode kepengurusan,” ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Senin (9/5).

“ Saya berharap, Raker Alumni FH Uncen nanti dibuka oleh Rektor Uncen , sekaligus kita perkenalkan pengurus baru Alumni FH Uncen,” ujarnya.

Raker yang berlangsung selama sehari ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus Keluarga Besar Alumni FH Uncen, koordinator wilayah, bidang-bidang dan perwakilan dari tiap angkatan. “ Dari perwakilan angkatan kita undang hadir dalam Raker selain untuk membantu data alumni, tetapi juga mereka dibutuhkan memberikan pikiran terkait program k  rja kedepan,” ujarnya.

Diharapkan, Raker ini akan menghasilkan program kerja yang tepat dan sesuai kebutuhan dan mampu dikerjakan dengan maksimal.” Tidak juga program kerja yang muluk-muluk, tetapi yang program yang bisa direalisasi dalam masa jabatan periode kepengurusan,” jelas Jasin Djamaludin.

Program yang dimaksud yakni program kerja yang bersinergi dengan program fakultas hukum dalam rangka untuk peningkatan status akreditasi.” FH Uncen masih akreditas B, sehingga kita alumni harus bersinergi dengan fakultas untuk berkerjasama dengan potensi yang ada supaya bisa meningkatkan akreditas fakultas hukum uncen,” jelasnya.

Selain itu, melalui Raker ini, bisa membangkitkan semangat dan silaturahmi, persaudaraan antar kita sesama alumni. (luc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *