Daniel Tarigan Pimpin PBB Kota Jayapura 

 

Pelantikan Dewah Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Jayapura, Sabtu (7/5). (Ginting/Cepos)

 

 

JAYAPURA-Daniel Tarigan SH resmi pimpin Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Jayapura. Daniel Tarigan dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD PBP) Provinsi Papua Ir. Tulus Sianipar MM di Kota Jayapura, Sabtu (7/5)

 

Mewakili Forkopimda Kota Jayapura Kajari Jayapura Lukas Alexander Sinuraya SH. MH mengatakan bahwa selamat untuk para pengurus DPC PBB Kota Jayapura dan dirinya mengaku bangga dengan kinerja PBB yang telah bekerja dengan luar biasa dibidang sosial.

 

“Semoga dengan lahirnya DPC PBB Kota Jayapura dapat meningkatkan kinerjanya dibidang sosial dan kami selalu siap mendukung kinerja PBB Kota Jayapura,”Katanya.

 

Dalam sambutanya Ir. Tulus Sianipar MM mengatakan keberadaan PBB di Indonesia sudah ada di 28 Provinsi dan DPC di Papua yang sudah terbentuk adalah Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura dan menyusul daerah lainnya di Papua.

 

Meski PBB  organisasi kesukuan namun pelayanannya kepada semua masyarakat Indonesia dan khususnya semua orang di Papua.

 

Tugas DPC PBB Kota Jayapura adalah menjaga Kota Jayapura dalam segala bidang. DPC PBB Kota Jayapura harus menjadi pionir pembangunan di Kota Jayapura dan jadilah pionir dalam menjaga Kota Jayapura.

 

“Kita harus menunjukkan kehormatan kita kepada sang empunya tanah di Papua yakni bila di Kota Jayapura ditanah masyarakat Tabi. Mari kita hormati dan jagalah tempat ini dan jadilah contoh kebersamaan dengan kompak,”bebernya.

 

 

Sementara itu Daniel Tarigan mengatakan dengan dilantiknya jajarannya DPC PBB Kota Jayapura maka akan siap menyukseskan pembangunan di Kota Jayapura bersama rekan-rekan pemuda di Kota Jayapura.

 

“DPC PBB Kota Jayapura akan selalu siap menyukseskan pembangunan di Kota Jayapura dan bekerja sosial di Kota Jayapura,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *