Bupati Befa Lakukan Dialog Bersama 2500 Tokoh Muda Jayawijaya

 Ketua Asosiasi Bupati Pegunungan Tengah Papua yang juga Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si ketika bertemu dengan berbagai tokoh muda Jayawijaya di Wamena, Jumat (6/5)

Para pemuda Jayawijaya  sedang berdialog bersama Bupati Lanny Jaya dan juga Ketua Asosiasi Bupati Pegunungan Tengah Papua Befa Yigibalom SE. M.Si

 

WAMENA-Bupati Lanny Jaya yang juga Ketua Asosiasi Bupati Pegunungan Tengah Papua Befa Yigibalom SE. M.Si melakukan dialog bersama kurang lebih 2500 tokoh pemuda dari 40 Distrik di Kabupaten Jayawijaya.

Dialog tersebut dilaksanakan di Wamena pada Jumat (6/5). Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom menyampaikan sejumlah isu strategis baik tentang bahaya yang mengancam kehidupan OAP,  isu seputar pemekaran Provinsi dan terakhir juga visi misinya ketika maju dalam putaran Pilgub Papua atau Penungan Tengah Papua pada Tahun 2024 mendatang.

Dalam acara tersebut telah hadir sejumlah anggota DPRD Jayawijaya, juga para pejabat ASN Jayawijaya dan sejumlah kepala Distrik se Kabupaten Jayawijaya.

Akhir dari kegiatan tersebut dilakukan makan bersama bakar batu,  30 ekor babi (wam) yang dinikmati bersama-sama.

Ketika dikonfirmasi mengenai kegiatan tersebut, Bupati Befa mengatakan kegiatan dialog teesebut sangat positif dan sangat strategis.

“Peristiwa seperti ini sebagai Ketua Asosiasi saya beersyukur bertemu semua tokoh pemuda dan intektual sebanyak ini,”Ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari tersebut selesai pada pukul 12:00 WIT dan selanjutnya para pemuda kembali ke distrik masing-masing.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *