Gereja Baptis Golikme Diresmikan

Humas For Cepos
Peresmian Gereja Baptos Golikme Distrik  Yiginua.

 

TIOM-Gereja Baptis Golikme yang berada di Kampung Golikme Distrik Yiginua pada Sabtu (30/4) telah diresmikan. Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si yang diwakili oleh Sekda Lanny Jaya Petrus Wakerkwa SE. M.Si dan juga dihadiri berbagai tokoh-tokoh, OPD Lanny Jaya dan DPRD Lanny Jaya.

Dalam sambutannya Sekda Petrus Wakerkwa SE. M.Si yang mewakil Bupati Lanny Jaya menyampaikan peresmian Gereja Baptis Golikme yang begitu megah. Ia mewakili Pemda Lanny Jaya mengapresiasi kerja keras jemaat Golikme yanh membangun gedung yang begitu megah sebagai tempat ibadah.

“Gedung ini dibangun menghabiskan dana Rp 6 M lebih secara swadaya dengan berbagai sumbangan seperti dari Pemda Lanny Jaya, kader Baptis dan kerja sama dengan jemaat dengan gereja lainnya di daerah ini,”Ungkapnya.

Dirinya menambahkan secara turun temurun tempat yang baru diresmikan itu akan dipakai secara turun-temurun sebagai tempat pembinaan, pembekalan dan tempat ibadah kepada Tuhan.

“Dari Gereja ini akan terus berkembang semakin besar. Dalam peresmian ini dihadiri oleh para pemimpin Gereja Baptis dan pembangunan Gereja ini dibangun dengan penuh suka cita dan kegembiraan jemaat Baptis,”tambahnya.

Sementara itu Ketua Panitia 2 Pembangunan Gereja Baptis Golakme, Elis Kogoya mengatakan bahwa pihaknya membangun tempat ibadah tersebut yang mulai dirancang pada Tahun 2018 dan pembangunan mengutamakan Allah maka akhirnya dapat diselesaikan dengan baik.

“Terima kasih kepada pemerintah yang sudah membantu kami dan juga memberikan semangat  dalam pembangunan Gereja Baptis Golikme yang hari ini telah diresmikan,”Pungkasnya.(humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *