PHRI Papua Ikut Berkontribusi Bangun Papua

Ketua Umum DPD PHRI Papua H.Syahrir Hasan, SE.,bersama Pangdam VXII Cenderawasih, Kasdam XVII Cenderwasih, Kadis Pariwisata Kota Jayapura dan Aster Kodam XVII Cenderawasih dalam acara Bukber PHRI Papua dan KKSS Kota Jayapura di Hotel Sahid Jayapura, Senin (25/4). (Syahrir For Cepos)

JAYAPURA-Ketua Umum DPD Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Papua H.Syahrir Hasan, SE.,mengaku, Kemajuan pembangunan di Papua dan peningkatan perekonomian Papua tidak terlepas dari sumbangsih hadirnya perhotelan dan restoran di Papua. Menurutnya, hadirnya perhotelan dan restoran di Papua khususnya yang ada di Kabupaten dan Kota Jayapura memberikan andil positif dalam peningkatan pendapatan asli daerah maupun penyerapan tenaga kerja.

   Oleh karena itu, PHRI Papua juga dalam merayakan bulan suci Ramadan, PHRI Papua ikut menggandeng organisasi kemasyarakatan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Jayapura dalam melakukan buka puasa.  Syahrir mengaku, PHRI Papua berkomitmen memberikan kontribusi Kemajuan pembangunan dan peningkatan perekonomian di Papua serta ikut memperkenalkan dan mempromosikan destinasi wisata di Papua secara nasional dan internasional bahwa papua  itu indah damai dan nyaman.

   “Melalui kegiatan buka bersama akan terus meningkatkan tali silahturahmi antar umat beragama dan khususnya umat muslim dengan pemerintah Kabupaten/Kota Jayapura,”kata Syahrir saat ditemui di Hotel Sahid Jayapura, Kamis(28/4)kemarin.

  Sementara itu, Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengaku, sangat bangga dan berterima kasih kepada  Ketua PHRI Papua yang juga sekaligus owner Hotel Sahid Jayapura yang telah bersama-sama KKSS Kota Jayapura melakukan bukber, karena ini menjadi ajang silaturahmi keluarga besar KKSS pada bulan Ramadan.(dil/tri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *