Bupati Yalimo Pantau Langsung Ujian Sekolah Tingkat SD

Bupati dan Wakil Bupati,  Nahor Wekwek, SPd, MM  dan Jhon E. Wilil AMd.Par saat foto bersama dengan murid SD usai memantau  pelaksanaan ujian sekolah tingkat SD di Distrik Abenaho, Selasa, (26/4).

YALIMO– Bupati dan Wakil Bupati,  Nahor Wekwek, SPd, MM  dan Jhon E. Wilil AMd.Par dalam mengawali tugasnya menyempatkan diri   memantau pelaksanaan ujian akhir bagi murid kelas VI Sekolah Dasar (SD) yang dipusatkan di Distrik Abenaho, Selasa, (26/4).

Plt Kepala  Dinas Pendikkan Kabupaten Yalimo, Paul Yare, SPd berharap agar pelaksanaan ujian akhir sekolah bagi SD ini dapat berjalan dengan baik.

“Anak-anak yang mengikuti ujian ini adalah generasi emas Kabupaten Yalimo saat ini dan ke depan,”ungkapnya.

Dirinya berharap, dewan guru yang mengawasi ujian sekolah tersebut  dapat menjalankan tugasnya dengan baik  agar siswa-siswi bisa lolos dengan  hasil  yang memuaskan.

Pada kesempatan itu, Paul Yare juga mengatakan, dirinya  bersyukur karena  ujian akhir sekolah tingkat SD ini  dapat dipantau langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Yalimo serta sejumlah  kepala OPD di lingkungan Pemkab Yalimo.

Sementara itu, Ketua Sub Rayon III SD YPK,  Urbanus  Helakombo mengatakan,  pihaknya merasa bersyukur kepada pemerintah daerah  dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati  serta pimpian OPG yang dapat memantau langsung ujian akhir sekolah tingkat sekolah  dasar di Kabupaten Yalimo. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *