Bupati dan Wakil Bupati Yalimo Disambut Keliling Kota Elelim

Bupati Yalimo,  Nahor Wekwek, SPd, MM saat menyalami salah seorang murid SD di Kota Elelim, Kamis, (28/4), kemarin. 

YALIMO– Bupati dan Wakil Bupati terpilih,  Nahor Wekwek, SPd, MM  dan Jhon E. Wilil AMd.Par mendapat sambutan dari  pejabat maupun masyarakat dan massa pendukungnya  di Bandara Elelim sambil keliling Kota  Yalimo, Kamis, (28/4).

Pejabat yang hadir pada penjemputan tersebut  masing-masing  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Yalimo, Dr. Isak Yando, SE, M.Si, Kepala Bank  Papua Cabang Wamena, Isak Wopari,

Kapolers  Yalimo, AKBP H. Napitupulu, Dandim1702/Jayawijaya, Letkol Inf. Budi Situmeang, serta perwira penghubung Kodim kerangka Yonif 142, Kepala Dinas Kesehatan, Plt Kepala Dinas Sosial, tokoh agama, tokoh adat,  tokoh masyarakat serta Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Yalimo.

Setelah setelah keliling  Kota Elelim, dilanjutkan dengan pertemuan terbuka dengan masyarakat yang di awali dengan ibadah.       

Bupati Nahor Wekwek, SPd, MM mengatakan, dirinaya bersama Wakil Bupati   Jhon E. Wilil siap membangun Kabupaten Yalimo ke depan yang lebih baik.//

Untuk itu, bupati dan wakil bupati harus mendapat dukungan dari semua masyarakat Kabupaten Yalimo agar pembangunan  yang didambakan masyarakat bisa tercapai.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Yalimo, Dr. Isak  Yando, SE, M.Si mengatakan, bupati dan wakil bupati adalah pasangan yang dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Yalimo ke depan.

Menurutnya, program pembangunan yang diturunkan pemerintah perlu mendapat dukungan dari masyarakat  yang mendiami Kabupaten Yalimo

Sekda menambahkan, bupati dan wakil bupati memilii visi dan misi yang jelas,  tinggal dijalakan, untuk itu,  perlu kerja sama dari semua pihak  guna mendorong kemajuan pembangunan di Kabupaten  Yalimo  saat ini dan ke depan. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *