25 Calon Tamtama Dinyatakan Lulus

Pantuhir penerimaan Tamtama TNI AD Panda Korem 174/ATW di Aula Makorem 174/ATW, kemarin. (Penrem 174/ATW for Cepos)

MERAUKE– Danrem 174/Anim Ti Waninggap, Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, SE selaku Ketua Sub Panpus  memimpin Sidang Pantukhir Tingkat Subpanpus Penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran 2022 dan pengumuman hasil bagi calon Tamtama PK TNI AD yang lulus sebanyak 25 orang.

Danrem 174/ATW  Brigjen TNI Reza Pahlevi selaku Ketua Panitia mengatakan dalam sidang parade pantukhir  ini, selain tim pemeriksa turut hadir  dari tim pengawas kegiatan (Wasgiat) pelaksanaan seleksi penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel. I TA 2022 dari Itjenad, Sintelad dan  Dirajenad.

Sidang parade Pantukhir yang digelar di tingkat Subpanpus ini diikuti 50 orang yang berasal dari Kodim 1707/Merauke dan Kodim 1711/Boven Digoel. Sidang Pantukhir Parade ini merupakan tahap akhir dari seluruh rangkaian seleksi yang telah laksanakan oleh seluruh peserta calon prajurit Tamtama.

Dari pelaksanaan sidang parade ini diambil sebanyak 25 orang sesuai dari alokasi yang telah ditentukan. Mereka yang dinyatakan lulus adalah benar-benar telah memenuhi syarat untuk menjadi prajurit yang dilaksanakan melalui seleksi yang sangat ketat dan transparan dengan di dampingi oleh Tim Pengawas dari pusat  secara langsung. ‘’Seleksi ini tanpa dipungut biaya serta dilaksanakan secara ketat, obyektif dan transparan  bahkan diawasi langsung dari Inspektorat TNI Angkatan Darat maupun dari Sintelad secara langsung,’’ tegas Danrem.

Dikatakan, bagi calon prajurit Tamtama PK TNI AD geombang I TA. 2022  yang sudah dinyatakan  lulus sebanyak 25 orang  akan diberangkatkan ke Rindam XVII/Cenderawasih Ifar Gunung Sentani  Jayapura Papua untuk mengikuti pendidikan. (ulo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *