Bank Papua Tetap Berikan Sinyal Dukung Persipura

Pemain Persipura Jayapura saat melakukan latihan di Stadion Mandala Jayapura pada musim lalu. (Erik/Cepos)

JAYAPURA-PT Bank Papua masih memberikan sinyal akan tetap mensupport Persipura Jayapura di musim ini, sekalipun bermain di Liga 2. Tentu kabar tersebut menjadi modal baik bagi manajemen Persipura.

Direktur Utama PT Bank Papua, F. Zendrato memastikan jika Bank Papua tetap berkomitmen untuk menjadi salah satu sponsor yang masih setia bersama tim kebanggaan masyarakat Papua itu.

Namun terkait berapa nominal yang akan dikucurkan, Zendrato belum bisa memastikan. Sebab menurutnya, ada beberapa kajian dan pertimbangan.

“Pada prinsipnya Bank Papua tetap bekerjasama dengan Persipura, tetapi kita kan ada kajian-kajian lagi lebih lanjut yang nanti kita pertimbangkan, setelah kita lihat proposal baru Persipura itu nanti bagaimana,” ungkap Zendrato, Selasa (26/4).

“Jadi tidak bisa kita katakan sekarang, besarnya segini, segini, nanti kita lihat proposalnya. Sehingga Bank Papua bisa mengeluarkan dana itu kan sesuai dengan prinsip dan azas-azas bisnis. Soalnya Persipura ini kan PT, Bank Papua juga PT, tapi seperti yang tadi kita katakan, Bank Papua tetap mendukung Persipura. Harapannya, kita supaya Bank Papua dan Persipura sama-sama maju,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Persipura, Yan P. Mandenas mengaku telah melakukan pertemuan dengan pihak PT Bank Papua dan PT Freeport Indonesia, dua sponsor utama Persipura di musim lalu.

“Kita kan hanya silaturahmi saja dengan Bank Papua, terutama di sela-sela kunjungan kerja saya di Papua, sekaligus silaturahmi dengan Freeport dan Bank Papua selaku sponsor utama Persipura selama ini,” ujarnya.

“Sehingga nanti pasti ada satu waktu khusus untuk kita presentasikan planning kita ke depan kerjasama dengan Bank Papua seperti apa. Karena sudah banyak masukan-masukan dari Bank Papua tentunya kita tampung, dan saya akan bawa untuk kita rapatkan bersama seluruh manajemen dan pengurus Persipura pada hari ini juga,” sambungnya.

Mandenas juga menuturkan selanjutnya mereka akan mengatur schedule resmi untuk mempresentasikan rencana mereka yang sampaikan secara lisan dan tertulis melalui pengajuan proposal kerjasama sponsorship kepada Bank Papua dan Freeport.

“Walaupun kita berada di Liga 2 hari ini, tapi saya pikir, Persipura ini adalah tim besar. Karena Persipura ini Jayapura Papua, tentunya asetnya milik orang Papua. Pasti, saya rasa pak Dirut dan seluruh jajaran tentunya sangat memberikan dukungan, terbukti dari komitmen Bank Papua selama ini,” pungkasnya. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *