Penjualan Soft Drink Meningkat Hingga 50 Persen

Karyawan Saga Dok IX sedang mengatur soft drink yang saat ini banyak diminati masyarakat menjelang Lebaran, Selasa (26/4). (Karel/ Cepos)

JAYAPURA-Penjualan Minuman seperti soft drink seperti  sprite, fanta, coca cola, teh kotak  floridina dan lainnya  menejelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H penjualannya meningkat pesat. Hal ini dikatakan oleh Sandi Manager Saga Dok IX saat ditemui Cendrawasih pos, Selasa, (26/4). Sandi mengakui omzet penjualan minuman ringan ini menjelang lebaran mengingkat hingga 50 persen.

“Sejak minggu lalu tingkat pembelian minuman kaleng (soft drink) cukup ramai pembeli,”Ungkap Sandi.

Harga minuman kaleng dan botol ini bervariasi, seperti coca-cola, sprite dan fanta kaleng mulai Rp 37-94/karton sesuai ukuran dan juga merek”tambahnya.

Menurutnya harga soft drink saat ini termasuk murah di bandingkan Ramadan tahun lalu dimana rata-rata setiap kemasan turun sebesar Rp 5 ribu.

Sandi juga mengatakan bahawa Saga Group juga menyediakan promo harga grosir setiap pembelian diatas 10 karton mendapatkan harga khusus.

“Promo ini hanya berlaku sejak bulan Ramadan sampai Hari Raya idul Fitri jadi kesempatan bagi masyarakat Kota Jayapura untuk memanfaatkan  promo menarik ini,”tuturnya.

Dia juga menghimbau agar masyarakat tidak perlu kawatir akan kekurangan stok minuman sebab hal ini telah dipersiapakan sejak 3 bulan lalu.”Hampir semua jenis minuman stoknya lengkap dan banyak,”Pungkasnya. (CR-267/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *