Jelang Lebaran, Tingkat Kunjungan Saga Mal Meningkat

Tampak kue kering produk Surabaya yang dijual di Supermarket Saga Mal Abepura, Selasa(26/4). (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Permintaan kue kering produk lokal dan kiriman luar Papua   saat ini sudah banyak diburu masyarakat. Hal ini dikarenakan perayaan hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 kali ini masyarakat umat muslim sudah bisa melakukan opensi sehingga kesempatan ini dimanfaatkan pembuat kue kering lokal dan retail modern untuk mendatangkan kue kering dari luar papua dan membeli dari pembuat kue kering produksi lokal.

Manager Supermarket Saga Mal Abepura Hektor mengakui, perayaan lebaran kali ini memang beda dengan tahun lalu karena saat ini pemerintah sudah mengizinkan untuk open house sehingga masyarakat umat Muslim menyambut dengan suka cita dengan membeli minuman soft drink, aneka kue kering baik yang diproduksi secara lokal atau kiriman dari Surabaya.

“Secara presentasi pengunjung dan omzet tentu jelang Hari Raya Idul Fitri ini lebih bagus karena ada peningkatan kisaran 20% dibanding dengan tahun lalu, karena lebaran kali ini sudah bisa open house jadi kesempatan umat Muslim untuk bisa berbelanja untuk persiapan open house, kami juga sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari mulai dari menyiapkan soft drink, aneka kue kering, bahan pokok dan lainnya,”Katanya, Selasa (26/4).

Hektor juga mengakui, Supermarket Saga juga menyediakan bingkisan parcel yang dibanderol dengan bermacam macam harga sesuai dengan isinya ada yang harga Rp 400 ribu-Rp 2 juta.(dil/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *