Entrop Geger, Seorang Wanita Ditikam Hingga Tewas di Pinggir Jalan.

Anggota Polsek Jayapura Selatan ketika mendatangi lokasi kejadian disamping SPBU Entrop, Selasa (26/4). Polisi menutupi tubuh jenazah menggunakan kain baliho dan langsung membawa jenazah ke RS Bhayangkara. (Gamel/Cepos)

Anggota Polsek Japsel ketika menutupi tubuh korban yang tergeletak usai ditikam kekasihnya di depan Toko Mamta Jaya, Entrop, Selasa (26/4). Foto: Gamel/cepos

JAYAPURA – Situasi wilayah Entrop Distrik Jayapura Selatan pada Selasa (26/4) sekira pukul 13.00 WIT mendadak heboh. Seorang wanita bernama Yohana Anike ditikam oleh seorang pria dan langsung roboh. Korban ditikam di pinggir jalan oleh seorang pria berinisial ND yang diduga adalah kekasihnya. Korban saat itu juga langsung ambruk di depan toko Mamta Jaya yang persis berada di samping SPBU Entrop. Korban tewas dengan sejumlah luka bacok bahkan isi perut korban buyar keluar.
Kejadian ini sempat membuat heboh karena terjadi siang hari dan dilakukan di pinggir jalan. Tubuh korban bisa terlihat jelas tergeletak di lantai dengan sejumlah luka robek. Usai melakukan aksinya, pelaku yang bekerja di Irian Bhakti ini langsung menyerahkan diri ke Polsek Jayapura Selatan. Kejadian ini ramai disaksikan warga dan sempat terjadi kemacetan disekitar lokasi. Kapolsek Japsel, Kompol Hendrik Seru yang turun ke TKP langsung meminta keterangan warga termasuk meminta rekaman CCTV untuk mengetahui awal mula kejadian. Beberapa warga kepada Ceposonline.com menyampaikan bahwa kejadian tersebut berlangsung cukup cepat dimana terlihat pelaku dan korban sempat ribut kemudian berdiri di depan toko bangunan dan disitulah pelaku marah kemudian menikam korban. “Motor mereka sempat jatuh di tengah jalan dan setelah itu motor seperti digas tapi dalam keadaan direm dan keduanya terlihat cek cok,” kata seorang warga di lokasi kejadian.

Pelaku ND sendiri menyampaikan bahwa ia terpaksa melakukan penikaman terhadap korban yang dianggap kekasihnya itu. “Saya sudah siap menikahi bahkan menyiapkan mas kawin tapi dia kayaknya ada simpanan lain,” singkatnya sambil tertunduk. Saat ini pelaku masih mendekam di Polsek Japsel sedangkan jenasah korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *