Perekonomian Kembali Bangkit, HIPMI Papua Berbagi

Penyerahan bantuan sembako  HIPMI Papua kepada pengurus Komunitas Muslim Wamena di Angkasa, Sabtu (24/4). (Hipmi Papua For Cepos)

JAYAPURA -Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Papua bersyukur pandemi Covid-19 kini sudah semakin berlalu. Hal ini tentu membawa nafas segar bagi par pelaku usaha muda untuk rancap gas dan menjalankan tugasnya untuk membangun Papua dari berbagai sektor dan hal ini dapat meningkatkan perputaran ekonomi yang semakin kencang.

Sebagai wujud syukur tersebut, menjelang Lebaran kali ini HIPMI Papua berbagai dengan membantu masyarakat umat muslim.  Kali ini HIPMI Papua melalui Program Berbagi Kemulian di Bulan Ramadan (Berlian).

“Di tahun ini, HIPMI Papua berkesempatan berbagi berkah bersama  Komunitas Muslim Wamena di Angkasa Kota Jayapura ini kita lakukan sebagai ucapan syukur karena pandemi landai dan perekonomian bangkit kembali,”Ungkap Wakil Ketua Umum HIPMI Papua, Michael Ayomi dalam keterangannya yang diterima Wartawan  Cenderawasih Pos, Minggu (24/4)kemarin.

Menurut Michael Ayomi, HIPMI Papua berkeinginan untuk berbagi kebahagiaan bersama  warga muslim Orang Asli Papua (OAP) pemberian bantuan tersebut berupa bahan pokok dan juga uang tunai.

“Pemberian bantuan kepada masyarakat Wamena Muslim yang ada di Angkasa, Kota Jayapura, merupakan program keluarga besar HIPMI Papua yang selalu ada. Intinya kegiatan HIPMI berbagi ini selalu dilakukan baik pada bulan suci Ramadan maupun momen Natal,”imbuhnya.

Sementara itu, Fungsionaris BPP HIPMI, Nuril Anwar mengapresiasi langkah HIPMI Papua. Apalagi bagi-bagi berkah dalam safari Ramadhan itu dilakukan dengan menyasar anak-anak asli Papua.

“Ini bukan hanya sesama umat Muslim, tetapi bagaimana ada hubungan dan juga berbagi kepada umat lainnya,” Pungkasnya.(dil/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *