Kominfo Jayawijaya Studi Banding ke Pemkab Jayapura

Pertemuan antara pihak dinas kominfo kabupaten Jayapura dengan jajaran dinas kominfo dari kabupaten Jayawijaya di kantor dinas kominfo kabupaten Jayapura,  Jumat (23/4). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI– Dinas Kominfo kabupaten Jayawijaya melakukan studi banding ke Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura.

Studi banding itu dilakukan oleh pihak Dinas Kominfo kabupaten Jayawijaya karena menilai Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura berhasil menyebarluaskan informasi atau publikasi kegiatan pemerintahan di Kabupaten Jayapura.

Studi banding dilakukan dengan pertemuan antara antara jajaran Dinas Kominfo Jayawijaya dengan Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura di Kantor Dinas Kominfo kabupaten Jayapura Jumat (23/4) lalu.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon mengatakan, pihaknya secara terbuka menerima siapa saja dan pihak mana saja yang ingin mempelajari lebih jauh mengenai  kegiatan penyebarluasan informasi Kabupaten Jayapura.

“Pada dasarnya Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura menjadi rumah bersama bagi siapa saja yang mau bermitra dengan kami,” kata Gustaf Griapon, Jumat (23/4).

Dia menerangkan, tujuan dari studi banding itu, pihak Dinas Kominfo Jayawijaya ingin mempelajari mengenai metode kegiatan  publikasi informasi pemerintah yang dilakukan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura.

“Tadi kami sudah jelaskan tentang beberapa hal yang berkaitan dengam kunjungam mereka, yakni terkait bagaimana studi banding di masing-masing bidang di IKP, kerjasama media, bagaimana peran teman-teman di media sampai Kabupaten Jayapura bisa mendapatkan penghargaan berkali-kali , bahkan kami juga jelaskan tentang kegiatan apa saja yang dilakukan,”imbuhnya.(roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *